• Berita Terbaru

    August 14, 2019

    elnusanews/com August 14, 2019

    Bupati VAP Hadiri Rapat Parnipurna DPRD Minut Penyampaian APBD 2019

    MINUT, Elnusanews -- Rapat Parnipurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) penyampaian rancangan perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD) tahun 2019.

    Dipimpin langsung ketua DPRD Minut Berty Kapojos, Wakil DPRD Minut Drs. Denny Wowiling, Wakil Bupati Minut Ir Joppi Lengkong, anggota DPRD Minut, Forkompinda, SKPD dan ASN.

    Sambutan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan S.Th (VAP) mengatakan, Pemkan Minut berterima kasih dan berikan apresiasi kepada ketua dan anggota DPRD Minut yang sudah menerima APBD ini.
    “Saya sangat berterima kasih kepada Pimpinan dan seluruh anggota DPRD Minut atas usaha dan kerja kerasnya,” ujar Bupati VAP.

    Bupati VAP menegaskan APBD 2019 ini harus dilaksanakan tanpa mengabaikan aturan yang berlaku, agar dapat terserap dengan baik sampai akhir tahun 2019 nanti.
    “Kita memahami dan memiliki komitmen yang sangat kuat dalam merespon tuntutan masyarakat sesuai hukum dan ketentuan yang berlaku. Harus kita akui tuntutan dan keinginan masyarakat tercinta dapat dipenuhi semuanya karna terbatasnya dana,” ucapnya.

    Bupati VAP berharap, semoga komitmen tetap konsisten sehingga kita harus tingkatkan menjadi baik dan positif antara eksekutif serta legislatif sebagai wujud nyata komitmen kita dalam menjawab kebutuhan untuk masyarakat Minut.

    “Saya berharap antara eksekutif dan legislatif bisa berjalan dengan baik serta berkomitmen untuk menjawab kebutuhan untuk masyarakat Minut,” harapnya. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati VAP Hadiri Rapat Parnipurna DPRD Minut Penyampaian APBD 2019 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top