• Berita Terbaru

    August 02, 2019

    elnusanews/com August 02, 2019

    di Pencanangan HUT RI dan HUT Sulut, OD-SK Ingatkan Disiplin ASN

    Wagub Sulut Steven Kandouw.
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw mengingatkan kembali kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Pemerintah Provinsi Sulut untuk lebih disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.
    Pernyataan orang nomor dua Sulut itu saat bawakan sambutan pada rangkaian kegiatan pencanangan HUT RI ke 74, dan HUT Provinsi Sulut ke 55, Jumat (2/8/2019) tepatnya di halaman Kantor Gubernur Sulut.

    "Saya atas nama pak Gubernur Olly mengingatkan kembali kepada seluruh ASN lingkup Pemprov Sulut agar lebih disiplin lagi dalam bekerja karena sesuai dengan tema
    pencanangan HUT RI ke 74, SDM unggul Indonesia maju, sedangkan Tema HUT Provinsi Sulut ke 55, SDM unggul Sulut Hebat Indonesia maju," kata Steven Kandouw.

    Lanjut Wagub Kandouw saat ini sudah ditunjuk pak Gubernur Olly, Asisten III pak Gammy Kawatu definitif diberi mandat untuk mengawasi peningkatan SDM, salah satunya terkait disiplin ASN.

    "Salah satu tupoksi pak Gammy Kawatu kan mengawasi peningkatan disiplin ASN. Karena sampai saat ini disiplin ASN masih jauh panggang dari api. Kita bisa lihat sendiri saat ini saja banyak ASN yang kurang disiplin dalam persiapan pencanangan HUT RI ke 74, dan HUT Provinsi Sulut ke 55," tandas orang nomor dua Sulut itu.

    Sembari mengajak kepada seluruh ASN lingkup Pemprov Sulut untuk mengsukseskan seluruh rangkaian, baik HUT RI ke 74 maupun HUT Provinsi Sulut yang ke 55.

    Usai pencanangan tersebut Wabub Sulut beserta Forkopimda dan jajaran Pemprov Sulut melakukan jalan sehat bersama.

    Pencanangan HUT RI ke 74, dan HUT Provinsi Sulut ke 55, dibuka  langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, yang dihadiri oleh unsur Forkopimda Sulut dan seluruh jajaran ASN lingkup Pemprov Sulut.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: di Pencanangan HUT RI dan HUT Sulut, OD-SK Ingatkan Disiplin ASN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top