• Berita Terbaru

    August 02, 2019

    elnusanews/com , August 02, 2019

    Humiang : Ariel Noah Bakal Meriahkan HUT RI dan Provinsi

    Edison Humiamg Assisten 1 Setdaprov Sulut.
    SULUT,Elnusanews - Ketua Panitia HUT RI ke 74 dan HUT Provinsi Sulut ke 55, yang juga selaku Asisten I Setdaprov Sulut Edison Humiang mengatakan pemerintah provinsi akan mendatangkan artis papan atas nasional untuk memeriahkan puncak acara peringatan HUT RI dan HUT Provinsi Sulut.

    Pernyataan Assisten 1 tersebut kepada awak media, usai pencanangan HUT RI dan HUT Provinsi Sulut bertempat di Halaman kantor Gubernur Sulut, Jumat (2/8/2019) pagi tadi.


    "Rencananya akan diundang Ariel Noah pada pesta rakyat di Lapangan KONI Sulut," ungkap Ketua Umum Panitia Edison Humiang.

    Itu baru satu acara, Edison mengatakan, Pemprov Sulut juga menyiapkan Sulut Expo bersamaan Pameran Pembangunan di Kompleks Pemeran Kayuwatu Manado.

    "Selain akan digelar Pemeran Pembangunan dengan melibatkan SKPD Pemprov dan Pemda Kabupaten kota, juga akan digelar Sulut Expo dengan melibatkan pihak swasta," ujar Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemprov Sulut ini.

    Kegiatan rutin lainnya seperti Gerak Jalan 8 Km (Tingkat SD), 17 Km (SMP) dan 45 Km (SMA/Umum), serta sejumlah perlombaan lainnya.

    "Diimbau seluruh masyarakat Sulut dan Pemda kabupaten kota untuk dapat bersama- sama menyukseskan peringatan HUT Proklamasi RI, sebagai wujud rasa cinta tanah air," kata Mantan Sekda Kota Bitung ini.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Humiang : Ariel Noah Bakal Meriahkan HUT RI dan Provinsi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top