• Berita Terbaru

    August 16, 2019

    elnusanews/com August 16, 2019

    Makna HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Menurut Netty Pantouw


    DEPROV,Elnusanews -- Makna Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tahun memiliki makna tersendiri. Hal ini sebagaimana dikatakan srikandi DPRD Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Netty A Pantouw (NAP), saat diwawancarai oleh wartawan, seusai mengikuti rapat paripurna dalam rangka mendengarkan pidato presiden RI. Jumat (16/08/19) sore.

    Dikatakan NAP, makna kali ini seperti yang dikatakan presiden Jokowi dalam pidato kenegaraannya dimana bentuk perbedaan sudah dilewati bersama dan itu akan dijadikan bangsa kita semakin kuat kedepan.

    "Makna kali ini seperti pidato presiden bahwa, kita baru saja selesai melakukan pemilu legislativ, pemilihan serentak presiden dan wakil presiden, tentu segala bentuk perbedaan sudah dilewati bersama, dan itu akan menjadikan bangsa ini semakin kuat," katanya.

    Terkait dengan pembangunan dikatakan poitisi partai Demokrat ini sesuai dengan tema sumber daya manusia unggul indonesia maju tentu ini menjadi sebuah harapan seluruh masyarakat indonesia.

    "Semakin masyarakat itu memiliki pengetahuan hebat, tentu negara ini akan semakin maju dan dapat memberikan sumbangsih yang luar biasa bagi bangsa dan negara, serta tidak terfokus pada satu sektor saja, akan tetapi di semua sektor pembangunan secara merata," tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Makna HUT Kemerdekaan RI Ke-74 Menurut Netty Pantouw Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top