• Berita Terbaru

    August 16, 2019

    elnusanews/com August 16, 2019

    DPRD Minahasa Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI

    MINAHASA, Elnusanews - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa, Jumat 16/8/2019 menggelar rapat paripurna mendenggarkan Pidato Presiden Repoblik Indonesia pada sidang Tahunan MPR RI dan DPR RI Tahun 2019. 

    Paripurna belangsung di Ruang Rapat DPRD Kab Minahasa ini dipimpin oleh Ketua DPRD James Rawung didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Ivoone Andries dan Ventje Mawuntu dan turut dihadiri oleh Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Sekda Jeffry Korengkeng, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK, Mewakili Dandim Kapten Inf. Maxen Mentang, Pasilog (Perwira Seksi Logistik), Plh Kejari Fien Ering SH MH, Jajaran pemerintahan Kab Minahasa serta para anggota DPRD Kab Minahasa. 


    Terkait pidato kenegaraan ini, Bupati berpendapat bahwa sebagaimana Rencana kedepan dan komitmen Bapak Presiden tentang pembangunan kedepan untuk Indonesia hebat, sesuai dengan tema Sumberdaya Unggul Indonesia Maju, tentunya kita di Kabupaten Minahasa. 


    “saya Bupati dan Wakil Bupati untuk menghimbau kepada seluruh rakyat minahasa, marilah kita menghayati kemerdekaan ini dengan komitmen untuk menopang program kerja yang dilaksanakan baik yang sedang dijalankan oleh pemerintah pusat, provinsi dan juga di Kabupaten Minahasa.” 

    Harapnya Usai rapat, bupati bersama wakil bupati dan jajaran kab minahasa Meninjau persiapan panggung untuk upacara hari kemerdekaan ke 74 RI yang akan dilaksanakan besok pagi.


    Di Lanjutan dengan Pidato Presiden Republik Indonesia Dalam Rangka Penyampaian Pengantar / Keterangan Pemerintah Atas Rancangan Undang undang Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun 2020 Beserta Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya Pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR RI Tahun 2019- 2020.

     (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Minahasa Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden RI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top