• Berita Terbaru

    August 14, 2019

    elnusanews/com , August 14, 2019

    Terbitnya SK Pelantikan E2L, Gubernur Olly Tak Menghalangi Tetapi..?

    Olly Dondokambey Ketika Di Wawancara Awak Media, Rabu (14/8/2019).

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey menegaskan bahwa terkait terbitnya surat keputusan (SK) dari Kemendagri untuk pelantikan kepala daerah di Kabupaten Talaud terpilih sampai saat ini dirinya tidak menghalangi.
    "Tetapi ada yang kita pertanyakan kepada Mendagri dan sekarang sudah kirim surat ke MA tentang dua periode masa tugas Elly Lasut (E2L). Itu intinya, jadi jika mereka (Mendagri-red) menjawab dua periode E2L itu tidak benar dan diabaikan tentunya kita akan lantik," tandas Gubernur Sulut itu kepada elnusanews.com, Rabu (14/8/2019) siang tadi.
    Terkait bocornya SK pelantikan bupati E2L tersebut Gubernur Olly pun mengatakan biasa itu jaman sekarang tidak ada rahasia lagi.
    Saat ditanya wartawan terkait demo di daerah kepulauan Talaud tersebut, Gubernur Olly menjawab, "saya Gubernur harus taat hukum, tidak takut dengan demo-demo. Kalau dorang boleh demo kita juga boleh demo," tandas orang nomor satu Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Terbitnya SK Pelantikan E2L, Gubernur Olly Tak Menghalangi Tetapi..? Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top