• Berita Terbaru

    March 02, 2020

    elnusanews/com March 02, 2020

    2 WNI Positif Corona, MJP Dorong Dinkes Sulut Lakukan Langkah Konkrit


    DEPROV,Elnusanews -- Masyarakat diharapkan jangan panik namun harus tetap waspada dengan menjaga kesehatan dan kebersihan diri serta mengikuti tips pencegahan virus corona.

    Hal ini diutarakan Ketua DPW PSI Melky Jakhin Pangemanan (MJP) saat dimintai tanggapan oleh wartawan, Senin (2/03/20) siang,  terkait informasi yang beredar bahwa ada 2 WNI yang positif terjangkit virus corona.

    Personil komisi IV DPRD Sulut ini juga meminta agar Dinas Kesehatan (DINKES) Daerah Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) harus massif mensosialisasikan kepada masyarakat terkait pencegahan virus corona dan kebijakan penanganannya.

    "Sejauh ini saya melihat, sudah ada upaya pencegahan seperti yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan tetapi belum massif dan kurang efektif sosialisasinya. Apalagi sekarang di Indonesia sudah ada 2 orang yang positif meskipun bukan di Sulut," jelas pria yang akrab disapa dengan MJP ini.

    MJP juga mendorong kepada pemprov Sulut dalam hal ini Dinkes untuk melakukan penanganan secara konkrit untuk menjamin keamanan dan kenyamanan warga nyiur melambai dari bahaya virus corona.

    "Saya mendorong pemerintah daerah melalui Dinkes bisa melakukan langkah penanganan yang konkret dan sosialisasi yang massif untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat Sulut," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 2 WNI Positif Corona, MJP Dorong Dinkes Sulut Lakukan Langkah Konkrit Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top