• Berita Terbaru

    March 02, 2020

    elnusanews/com March 02, 2020

    Dua WNI Positif Terjangkit Corona, Angouw Himbau Masyarakat Jangan Panik


    DEPROV,Elnusanews  -- Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw menghimbau kepada masyarakat agar jangan panik dan tetap perlu waspada terkait telah ditemukannya 2 Warga Negara Indonesia (WNI) yang terjangkit virus corona. Senin (2/03/20) siang.

    "Jadi soal Corona saya menghimbau masyarakat jangan panik. Tetap waspada tapi jangan panik dan tentunya harus  jaga kebersihan. Bagi yang sakit atau kondisi badan lemah istirahat dan pakai masker, kondisi imun tubuh yang prima bisa menangkal atau menyembuhkan dari virus corona," kata Angouw saat diwawancarai oleh wartawan.

    Angouw juga meminta kepada dinas terkait untuk menanggapi hal tersebut dalam bentuk himbauan kepada masyarakat

    "Untuk dinas terkait agar supaya bisa menanggapi dalam bentuk himbauan sembari menyampaikan bahwa biarlah lembaga teknis yang berhubungan hal tersebut untuk menyikapinya supaya informasinya benar-benar akurat bukan hoax sehingga tidak memicu kegaduhan informasi," tandas politisi PDIP ini. 

    Sebagaimana telah diberitakan Presiden Jokowi telah mengumumkan bahwa saat ini ada dua WNI yang positif terjangkit virus corona. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dua WNI Positif Terjangkit Corona, Angouw Himbau Masyarakat Jangan Panik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top