• Berita Terbaru

    November 10, 2021

    elnusanews/com November 10, 2021

    Hari Ini Partai Demokrat Sulut Gelar Musda. Figur MDB, BL, HJP dan E2L Dijagokan


    DEPROV,Elnusanews --  DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara akan segera menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Guna memilih Ketua DPD yang baru yakni, Rabu 10 November 2021 besok.

    Kepada wartawan, Selasa (9/11/2021) sore, Sekretaris DPD PD Sulut, Billy Lombok menjelaskan bahwa dalam Musda tersebut akan membahas laporan kepartaian selama periode yang sementara berajalan.

    “Yang di dalamnya adalah memilih siapa yang akan memimpin Partai Demokrat Sulut ke depannya,” kata Wakil Ketua DPRD Sulut ini

    Legislator Dapil Minsel-Mitra ini juga menguraikan,untuk konsolidasi memang dilaksanakan oleh provinsi masing-masing karena merupakan agenda rutin Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono.

    “Dimana masa periode setiap kepengurusan yang diatur AD/ART, maka harus dilakukan Musda. Jadi masing-masing provinsi memiliki agenda ini,” urainya.

    Terkait figur yang layak akan dicalonkan, Ketua Fraksi PD DPRD Sulut ini masih enggan membeberkan. Termasuk dirinya, apakah akan maju mencalonkan diri atau tidak.

    “Calon-calon mengalir saja. Lihat perkembangan. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di Musda. Yang pasti ini sesuai dengan agenda DPP,” bebernya.

    Disisi lain, sejumlah figur disinyalir akan maju dalam bursa pencalon ketua DPD PD tersebut  seperti Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPD PD Sulut sekarang, yakni Mor Bastian, Billy Lombok dan Hanny Joost Pajouw, nama Bupati Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) juga berdengung sebagai calon ketua dari eksternal partai. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hari Ini Partai Demokrat Sulut Gelar Musda. Figur MDB, BL, HJP dan E2L Dijagokan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top