• Berita Terbaru

    November 01, 2021

    Elnusanews November 01, 2021

    Komisi I DPRD Sulut Agendakan RDP dengan 14 Mitra Kerja

    DEPROV,Elnusanews -- Sejumlah agenda kerja dari Komisi I DPRD Sulut selang bulan November ini telah disusun sebagaimana dari hasil rapat intenal komisi I yang digelar, Senin (1/11/21) pagi.

    Kepada wartawan seusai memimpin rapat internal, Ketua Komisi I DPRD Sulut Vonny J. Paat mengatakan pada bulan November ini pihaknya telah menjadwalkan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan 14 Mitra Kerja dari Komisi I.

    "Jadi untuk jadwal komisi I bulan November ada RDP dengan 14 Mitra Kerja yang akan dimulai pada besok 6 mitra kerja komisi. Dan akan dilanjutkan dengan mitra kerja komisi yang lain dalam rangka membicarakan tentang Rencana Kerja Anggaran (RKA) dari setiap perangkat daerah berhubungan dengan APBD Tahun 2022. Dan untuk besok (Red Selasa) kita rencanakan ada BKD, Discapil, Kesbangpol, Badan Perbatasan, Diskominfo, dan PMD," jelas Paat.

    Politisi PDIP ini juga mengungkapkan, jadwal tersebut diagendakan setelah komisi I menerima RKA dari masing-masing perangkat daerah, bagi perangkat daerah yang belum memasukan RKA kita belum jadwalkan," ungkapnya.

    Selain mengevaluasi kinerja dari mitra kerja, Komisi I juga mengagendakan membahas surat masuk melalui pimpinan DPRD dalam hal penyampaian aspiarasi dari masyarakat. 

    "Ada begitu banyak masalah tanah, masalah pengeluhan juga tentang ASN Teladan yang katanya tidak memberikan penilaian yang objektif, dan juga hal-hal lainya yang berhubungan dengan tapal batas. Jadi kurang lebih ada 7 atau 8 aspirasi masyarakat yang akan kita bahas sepanjang bulan November," tandas Paat sembari menambahkan bahwa Komisi I juga mengagendakan tentang rencana kunjungan kerja dalam daerah dan juga luar daerah. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Komisi I DPRD Sulut Agendakan RDP dengan 14 Mitra Kerja Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top