• Berita Terbaru

    November 01, 2021

    elnusanews/com , November 01, 2021

    Walikota Caroll Minta SKPD Tetap Fokus Jalankan Tupoksi



    TOMOHON,Elnusanews - Kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) jajaran Pemkot Tomohon untuk tetap fokus menjalankan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) yang diberikan. Saat ini kelihatannya kurang semangat dan tak maksimal lagi dalam upaya mendukung semua program pemerintahan CSWL.


    Permintaan ini ditegaskan oleh Walikota Tomohon Caroll Senduk saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) secara Zoom Meeting bersama kepala SKPD, Camat dan Lurah se Kota Tomohon, Senin (1/11/2021).


    Lanjut Walikota Caroll mengakui kurang semangatnya kinerja ASN lingkup Pemkot Tomohon mungkin karena mendengar informasi bakal segera dilakukan rolling lanjutan.


    "Tapi selalu saya ingatkan terkait rolling itu hal biasa sebagai ASN. Selagi saya mau ingatkan kepada bapak-Ibu agar selalu memahami tupoksi ASN," ingat Walikota Caroll Senduk.


    Ditegaskannya ada beberapa ASN yang merasa dekat dengan walikota dan wakil walikota se enak-enaknya.  


    "Contohnya, kepada seksi somo ba prentah ke kepala dinas. Ataupun lurah somo ba prentah pa camat. Tidak ada itu. Saya tidak mau dengar cara-cara semacam itu. Jika ada di SKPD lingkup Pemkot Tomohon orang - orang seperti itu tolong lapor kepada saya," tegas Walikota Caroll Senduk itu.

    (Roker)


    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Caroll Minta SKPD Tetap Fokus Jalankan Tupoksi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top