• Berita Terbaru

    November 11, 2021

    elnusanews/com November 11, 2021

    Pemilik Klub Rico Tampenawas Targetkan Persmin Lolos Ke Liga Dua PSSI


    MINAHASA, Elnusanews - Usai melakoni laga perdananya di liga tiga sepak bola zona Sulawesi Utara (Sulut) dengan hasil kemenangan yang sangat memuaskan yakni 5-0 atas Kuda laut Belang, pemilik klub Persatuan Sepak Bola Minahasa (Persmin) Rico Tampenawas optimis dan memasang target dimana tim kebanggaan masyarakat Minahasa tersebut menjadi pemenang di Sulut.

    “Lewat kemenangan perdana, ini adalah awal yang bagus sehingga target kita adalah menang di Sulut dan pastinya menuju Liga 2 Indonesia bukan hal yang mustahil,” kata Tampenawas kepada media ini usai laga Persmin melawan kuda laut belang di lapangan Maesa Tondano, Minahasa, 10/11/2021.

    Dirinya mengungkapkan, bahwa dirinya tidak kaget lagi jika persmin menang dalam laga perdana ini, karena menurut pemilik Persmin ini, dirinya sangat yakin dengan kualitas pemain yang ada apalagi dilihat dari latihan - latihan yang selama dilakukan.

    “Jika melihat dari jalannya pertandingan perdana anak-anak, ya mereka memang sedikit gerogi diawal babak pertama karena ini memang baru pertama mereka berlaga di ajang ini. Tetapi diluar pada itu saya yakin mereka bisa menyesuaikan dan bisa tampil on fair top performance, sehingga bisa memenangkan laga pembuka ini,” ungkapnya.

    Melalui laga perdana ini, Tampenawas  meminta dukung dari warga Minahasa sehingga bisa menambah semangat para pemain.

    “Saya tau orang Minahasa adalah pecinta sepak bola, oleh karena itu saya meminta dukungan dari warga Minahasa sehingga euforia dari pendukung bisa menambah semangat sehingga hasilnya bisa lebih dari yang diharapkan,” tutup Rico.

    Diketahui, sebelumnya pertandingan liga Tiga zona Sulawesi utara ini dibuka oleh Bupati Minahasa yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Dr. Vicky Tanor, MSi dan turut dihadiri Kadis Pemuda dan Oolahraga Jefri Sajow, SH, Wakapolres Minahasa, Edwin Hariawang dan ketua KNPI Rifky Roring, serta undangan lainnya. 

    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemilik Klub Rico Tampenawas Targetkan Persmin Lolos Ke Liga Dua PSSI Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top