• Berita Terbaru

    November 11, 2021

    elnusanews/com November 11, 2021

    Liga Tiga Bergulir, Persmin Menang Telak Atas Kuda Laut Belang


    MINAHASA, Elnusanews - Persatuan Sepak Bola Minahasa (Persmin) meraih kemenangan telak 5-0 atas Kuda Laut Belang Minahasa Tenggara (Mitra) dalam laga pembuka Sepak Bola Liga Tiga Wilayah Sulawesi Uatara (Sulut) di Lapangan Maesa Tondano, Rabu 10/11/2021.

    Sejak pluit kick off dibunyikan oleh wasit Tommy Monggopa jalannya pertandingan terlihat sangat didominasi oleh tim yang berjulukan manguni makasiouw tersebut.

    Alhasil laga baru berjalan 6 menit, Jefry Mamanua membuka keran gol Persmin melalui tendangan bebas. Pada menit 36 Persmin nomor punggung 7 Renaldy Bela menggandakan keunggulan Persmin setelah sepakan kaki kanan tak mampu dibendung oleh penjaga gawang kuda laut belang.

    Jelang istirahat minum, pada injuri time babak pertama Renaldy Bela kembali mencetak gol, lagi-lagi memalui sepakan kaki kanannya yang begitu keras.

    Setelah tampil eksplosif di paru pertama laga, intensitas serangan anak-anak asuh Rudi Manumpil tak menurun. Alhasil pada babak kedua di menit ke 70 Rigelken Maniking memperbesar kemenangan Persmin. Dan sebelum laga berakhir, pada masa injuri time nomor punggung 8 Syahrul Ramdan Muais memperbesar kemenangan Persmin menjadi 5-0 atas Kuda Laut Belang. 

    Dikatahui pada pertandingan kedua nanti, Pada minggu 14 November 2021, Persmin akan bertemu dengan PSKT. Laga ini digadang-gadang bakal seru untuk ditonton.

    (Jonly bamz)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Liga Tiga Bergulir, Persmin Menang Telak Atas Kuda Laut Belang Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top