• Berita Terbaru

    August 10, 2022

    elnusanews/com , August 10, 2022

    Buka Lomba Kabasaran, Vonny Pangemanan Optimis Pariwisata Tomohon Angkat Bangkit



    TOMOHON,Elnusanews - Ketua Umum (Ketum) Panitia TIFF 2022, Vonny Pangemanan secara resmi membuka Festival Seni Budaya, 'Lomba Tarian Kabasaran' tingkat Kelurahan se Kota Tomohon, Rabu (10/8/2022) bertempat di GOR Babe Palar Kota Tomohon.


    Vonny sapaan akrabnya dalam arahannya mengatakan lomba tarian kabasaran tingkat kelurahan se Kota Tomohon ini dalam rangkaian pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) tahun 2022.


    "Yang pertama saya sampaikan selamat datang kepada 21 kelurahan yang ikut berpartisipasi pada lomba kabasaran. Ini semua adalah sebagai rangkaian kegiatan TIFF 2022. Kenapa lomba kabasaran ini kita laksanakan, karena iven kita adalah iven tahunan. Sehingga iven ini bukan hanya sekedar parade bunga namun iven ini juga sebagai panggung kebudayaan dalam rangka mempromosikan pariwisata Kota Tomohon," kata Vonny Pangemanan.


    Dirinya percaya kalau kebudayaan Kota Tomohon kita angkat pasti akan maju. Dengan adanya lomba kabasaran ini maka pariwisata di Kota Tomohon akan terangkat," tandasnya.


    Sembari menyampaikan banyak terimakasih untuk kelurahan - kelurahan yang berpartisipasi pada lomba kabasaran Tingkat Kelurahan se Kota Tomohon.


    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buka Lomba Kabasaran, Vonny Pangemanan Optimis Pariwisata Tomohon Angkat Bangkit Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top