• Berita Terbaru

    August 09, 2022

    elnusanews/com , August 09, 2022

    CS-WL Ajak Masyarakat Kunjungi Tomohon Expo 2022



    TOMOHON,Elnusanews - Tomohon Expo 2022 secara resmi dibuka Walikota Tomohon Caroll Senduk, yang diikuti oleh 40-an stand dari berbagai instansi yang ada di daerah bumi nyiur melambai Sulawesi Utara (Sulut) untuk  memeriahkan rangkaian pelaksanaan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) tahun 2022.


    Walikota Caroll Senduk mengatakan dengan dibukanya pameran (Tomohon Expo 2022) ini memberikan kesempatan kepada seluruh UMKM yang ada di Kota Tomohon untuk memperkanalkan produk-produknya. 


    "Sekaligus meningkatkan perputaran ekonomi yang ada di Kota Tomohon," kata Walikota Caroll Senduk didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut usai melakukan peninjauan di sejumlah Stand kepada awak media yang bertempat di GOR Babe Palar Kota Tomohon, Selasa (9/8/2022).


    Dirinya pun mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah bumi nyiur melambai, lebih khusus masyarakat Kota Tomohon untuk datang mengunjungi seluruh stand-stand yang dipamerkan. 


    "Mari datang ke Tomohon. Banyak produk-produk yang dipamerkan dari hasil UMKM," ajaknya orang nomor satu (1) di Kota Tomohon itu.


    Sembari ia berharap Tomohon Expo ini kiranya dapaat berjalan dengan baik dan mendatangkan multiplier effect di berbagai sektor. 


    "Dan pada akhirnya dapat terus mensejahterakan seluruh masyarakat Kota Tomohon disegala lapisan," tutur Walikota Caroll Senduk.


    (ROKER)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CS-WL Ajak Masyarakat Kunjungi Tomohon Expo 2022 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top