• Berita Terbaru

    March 05, 2018

    Elnusa News , March 05, 2018

    27 Orang Shaolin dari Perguruan China Selatan Akan Tampil di God Bless Park

    Manado, Elnusanews - Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Pariwisata Kota Manado bekerja sama dengan Lembaga Pengembangan Tripitaka Gatha (LPTG) Sulawesi Utara mengelar International Shaolin Show Selasa (6/3/2018) jam 17.00.wita,di Taman Berkat Boulevard. Shaolin Show ini merupakan budaya yang berasal dari China dari perguruan China Selatan yang berjumlah 27 orang. Hal ini dikatakan oleh Lenda Pelealu selaku Kepala Dinas Pariwisata Kota Manado menjelaskan kepada sejumlah Wartawan dalam Press Conference Senin (5/3/2018) di Hotel Aston Manado. "Kami berkolaborasi dengan LPTG dan beberapa sponsor Kompas Grub mengelar Ivent ini. Ini merupakan Salah satu pertunjukan Budaya yang sangat menarik karena Manado dikenal dengan jumlah kunjungan terbanyak mancanegara dari China. 
    Menjawab keinginan yang besar dari Masyarakat Kota Manado. Harapan Kami budaya-budaya yang diperkenalkan dari China ini kedepan Kita bisa ke China untuk mengembangkan budaya-budaya yang ada di Sulawesi Utara" jelas Pelealu. "Biarlah lewat kegiatan-kegiatan seperti ini boleh menunjang kegiatan Pariwisata dan dapat menjawab tuntutan para pelaku industri yang ada di Kota Manado untuk sebanyak-banyaknya menggelar ivent dalam menyambut kunjungan Turis yang sudah semakin banyak di Kota Manado/ tambah Pelealu. Kegiatan ini bukan hanya saja atraksi dari Perguruan Shaolin dari China, tetapi akan tampil juga berkolaborasi seni budaya yang ada di Sulawesi Utara seperti, Tari Maengket, Tari Masamper, Tari Kabasaran dan akan tampil salah satu artis artis Ibukota yakni Sandro Tobing. (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 27 Orang Shaolin dari Perguruan China Selatan Akan Tampil di God Bless Park Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top