• Berita Terbaru

    March 05, 2018

    Elnusa News , March 05, 2018

    Sulut Tuan Rumah Rakor Satpol PP se Indonesia Timur

    SULUT,Elnusanews - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja  (Pol-PP) Daerah Sulut Evans S. Liow menyatakan pemerintah pusat yakni Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menyetujui usulan Gubernur Sulut Olly Dondokambey bahwa daerah Sulut akan digelar Rapat Koordinasi (Rakor) Satpol PP se Indonesia Timur.
    "Pokoknya Rakor ini akan digelar pada pertengahan tahun ini untuk merevitalisasi dan reposisi peran Pol PP dalam Penegakan perda dan perlindungan Masyarakat serta menekan tingginya perlawanan kelompok Masyarakat terhadap aturan dan kebijakan pemeritah daerah termasuk menekan angka kriminalitas tarkam sehingga penanganan kantibmas.bisa bersinergi dengan Kepolisian dan TNI,"kata Liow Senin (04/03) kemarin.
    Dirinya menyebutkan nantinya Pol PP Sulut Pilot Project Pengembangan Sat Pol PP dan Linmas serta satuan Damkar Se Indonesia.
    "Untuk itu khususnya Satuan Linmas, Gubernur mengharapkan partisipasi dan pemberdayaan Hansip dan Pos Kamling agar dibangun kembali dengan Standart Operasional Prosedur sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta didukung sistem Komunikasi terpadu bersama instansi terkait seperti TNI Pori serta arah Kebijakan Pemerintah Provinsi Sulut selalu mengedepankan Aspiratif terhadap tuntutun Masyarakat dan berbanding lurus dengan Kesadaran Masyarakat.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sulut Tuan Rumah Rakor Satpol PP se Indonesia Timur Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top