• Berita Terbaru

    March 12, 2018

    Elnusa News March 12, 2018

    Batalion Nyatakan Dukung "MaMa" Dua Periode

    BITUNG,Elnusanews - Tim Pemenang Batalion MaMa saat pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bitung beberapa tahun silam menyatakan mendukung pasangan Max Lomban - Ir Maurits Mantiri tersebut 2 periode.

    Dalam konferensi pers disalah satu rumah makan ternama di Bitung, Ketua Tim Pemenang Batalion Marcel Tatuil
    menegaskan bahwa dirinya dan tim relawan pemenang mendukung pemerintahan MaMa dua (2) periode karena sudah terbukti membangun Kota Bitung.

    "Pemerintahan MaMa ini tidak hanya berbicara tapi sudah bekerja nyata," kata Marcel, didampinggi Glen Lomban, Indra Ondang, Senin (12/3/2108).

    Oleh karena itu Ia melihat selama dua tahun ini Pak Max bersama Pak Maurits ini sudah menjalankan tugas dengan baik, banyak investor yang berinvestasi di Kota Bitung, pelayanan publik kemasyarakat cepat ditindaklanjuti dan kegiatan terus bertambah.

    "Artinya investasi di Kota Bitung ini cukup baik. Maka dari itu MaMa harus dua (2) periode harga mati,”tegas Marcel pria berprawakan kalem ini.

    Namun demikian ada saja terkadang ada orang yang sengaja menjelek-jelekkan, memanas-manasi suasana, Tidak perlu hiraukan itu cukuplah mari kita sama-sama satu tujuan membangun kota Bitung.

    "Intinya disini Insyah Allah Puji Tuhan pihaknya mendukung dua (2) periode dengan harapan mendukung pemerintah dengan faktor pembinaan generasi mudah dalam hal ini didunia olahraga, perangi berita hoax dan memberdayakan generasi mudah membangun Kota Bitung," tandasnya.

    (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Batalion Nyatakan Dukung "MaMa" Dua Periode Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top