• Berita Terbaru

    March 20, 2018

    elnusanews/com March 20, 2018

    Dapat Gerobak Warga Bantu Doakan Partai Perindo

    BITUNG, Elnusanews - Partai Perindo melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Bitung terus berupaya mendorong perekonomian masyarakat dengan memberikan gerobak bagi para pedagang khususnya yang berada di Bitung.

    "Sejauh ini, sudah 2 grobak pemberian dilakukan dengan total 9 gerobak yang dibagikan secara cuma-cuma,"kata Ketua Perindo Bitung Dameria Hutagaol, usai penyerahan gerobak di Kelurahan Girian Weru I Kecamatan Girian dan Kelurahan Kadoodan Kecamatan Madidir, Selasa (20/3/2018).

    Menurut, Jasinta sapaan akrab Dameria pembagian gerobak dari Partai Perindo merupakan program dari Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesoedibjo untuk membantu masyarakat terutama membina Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

    "Pesan dari Pak Hary Tanoe kita sebagai kader harus turun membantu masyarakat,"kata dia.

    Oleh karena itu sebagai program Perindo kita bagikan gerobak gratis kepada masyarakat yang tidak mampu. Mereka punya kemampuan untuk berjualan nah kita bantu.

    Sementara salah satu warga penerima bantuan Suryani Elias mengucapakan alhamdulila banyak terima kasih atas bantuan dari Partai Perindo.

    "Kami doakan partai Perindo kedepannya lebih berjaya. Serta ibu ketua sukses memimpin partai Perindo di Kota Bitung ,"singkatnya.(Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dapat Gerobak Warga Bantu Doakan Partai Perindo Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top