• Berita Terbaru

    March 20, 2018

    elnusanews/com March 20, 2018

    Pimpin Apel Perdana, Pj Bupati Minahasa Ingatkan Pentingnya Keharmonisan

    MNAHASA, Elnusanews - Saat memimpin Apel Korpri yang diikuti oleh ratusan ASN di lingkup Pemkab Minahasa Selasa pagi ini 20/3/2018 dilaksanakan di halaman kantor Bupati Minahasa di Tondano. Dikesempatan itu Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh yang belum genap sepekan menjabat sebagai Bupati Minahasa ini, mengingatkan kembali tentang keharmonisan.

    “Dilingkungan kerja, marilah kita ciptakan keharmonisan yang baik antar sesama pegawai di lingkungan pemkab Minahasa ini.” ujar Mewoh.

    Dalam amanatnya pula, Mewoh juga menyentil soal adanya sub sistem yang mulai tidak sehat di lingkup Pemkab Minahasa, untuk itu harapnya, semua jajaran ASN segera memperbaiki sub sistem yang tidak sehat tersebut.

    ” Saya melihat sudah ada sub sistem yang sakit. Siapa yang mengobati itu? tentu kita semua. Jadi marilah kita bekerja sesuai tugas kita, tunjukkan kebersamaan dan jangan ada tindakan yang nantinya merugikan diri  sendiri,” tegasnya.

    Diapun ikut mengingatkan soal pentingnya berjalan di satu sistem yang sama, karena jika tidak maka dia akan tersingkirkan.

    Diujung amanatnya, dirinya berharap agar pelayanan kepada masyarakat supaya lebih ditingkatkan lagi.

    Apel yang dimulai pukul 07.45 Wita itu, turut dihadiri oleh Sekda Minahasa  Jeffri Korengken, para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat serta sejumlah ASN di lingkup Pemkab Minahasa.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Apel Perdana, Pj Bupati Minahasa Ingatkan Pentingnya Keharmonisan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top