• Berita Terbaru

    March 17, 2018

    elnusanews/com , March 17, 2018

    Dilantik RD, Basoka Siap Menangkan R3D, SK: Kita Harus Bekerja Keras

    MINAHASA,Elnusanews - Seribua-an Relawan Barisan Steven Octavianus Kandouw (Basoka) resmi dilantik oleh Wakil Calon Bupati Minahasa, Robby Dondokambey, Sabtu (17/8/2018) malam tadi, tepatnya di Base Camp Tondano.
    Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw dan tiga daerah pemilihan (Dapil) pengurus Relawan Basoka yang ada di Kabupaten Minahasa.
    Calon Wakil Bupati Robby Dondokambey dalam arahannya berharap kepada Relawan Basoka yang baru dilantik agar bekerja dengan baik sesuai harapan dan memenangkan paslon RR-RD dalam pilkada di Minahasa periode 2018-2023.
    "Saya (RD) mengajak kepada seluruh Relawan Basoka yang ada di kabupaten Minahasa untuk bekerja lebih keras lagi, dan siap memenangkan pasangan RR-RD. Kerja kerja kerja menuju Minahasa yang lebih hebat kedepan. Saya yakin Relawan Basoka ini kerja nyata dalam mendukung  paslon RR-RD," ungkap RD.
    Sementara itu Wakil Ketua DPD PDIP Sulut dalam arahannya meminta kepada Relawan Basoka agar bekerja sesuai dengan filosofi Minahasa yakni i yayat u santi.
    "Karena filosofi i yayat u santi itu bukan hanya kita mengangkat pedang dan berperang tapi kita harus bekerja keras, kerja kerja dan bekerja menuju Minahasa yang lebih hebat. Untuk itu saya meningatkan kembali kepada seluruh pendukung dan simpatisan serta relawan yang tergabung dalam tim pemenangan R3D mari kita satukan visi misi untuk menangkan pasangan nomor urut 2, Royke dan Robby pada pilkada Minahasa 27 Juni mendatang dengan meraup suara terbanyak," pungkas mantan ketua DPRD Sulut itu.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dilantik RD, Basoka Siap Menangkan R3D, SK: Kita Harus Bekerja Keras Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top