• Berita Terbaru

    March 15, 2018

    Elnusanews March 15, 2018

    Giat Tatap Muka Dengan Seluruh Hukum Tua se-Minahasa, JWS Didampingi Calon PLT Bupati Royke Mewoh


    MINAHASA, Elnusanews - Calon penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh Kamis hari ini (15/3/2018), mendampingi Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow(JWS) dalam giat tatap muka dengan seluruh hukum tua se-Kabupaten Minahasa.

    Kegiatan tatap muka ini dilaksanakan di lokasi wisata pantai Parentek, Kecamatan Lembean Timur, Kabupaten Minahasa.

    Royke Mewoh pada Sabtu lusa (17/3/2018) akan dilantik sebagai penjabat Bupati Minahasa selama 7 bulan, sedangkan JWS akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Minahasa dihari yang sama.

    " Selamat datang pak Bupati," ujar JWS saat Mewoh tiba dilokasi tatap muka. Senyuman khas Mewoh langsung terpancar dari raut wajahnya ketika mendapat sapaan dari JWS.

    " Pak JWS saya kira adalah seorang seniman. Mengapah saya katakan demikian?, karena diakhir beliau memimpin dia memilih tempat wisata ini untuk bertatap muka," ujar Mewoh saat didaulat menyampaikan sambutannya.

    Dikatakan Mewoh, dia telah bertekat untuk melanjutkan semua yang sudah dilakukan JWS. " Jalannya jws adalah jalannya saya, jadi apa pak Bupati (JWS) katakan kedepan, akan saya jalankan," imbuhnya.

    Diakhir sambutannya, Mewoh mengatakan bahwa kehadiran dirinya menunjukkan suatu kebersamaan, tidak ada perbedaan tapi satu tujuan untuk mewujudkan minahsa hebat.

    " Untuk itu, mari kita sama sama satu perahu dan satu bahtra maka kita akan bersama menuju satu tujuan, yakni Minahasa hebat," tutupnya

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Giat Tatap Muka Dengan Seluruh Hukum Tua se-Minahasa, JWS Didampingi Calon PLT Bupati Royke Mewoh Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top