• Berita Terbaru

    March 15, 2018

    Elnusanews March 15, 2018

    Tumiwa Desak BPJN Segera Lakukan Perbaikan Akses Jalan Manado-Amurang


    DEPROV,Elnusanews - Legislator DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Boy Tumiwa Bsc mendesak agar pihak Balai Jalan Nasional (BPJN) Wilayah XV dapat segera melakukan perbaikan terhadap akses jalan Manado-Amurang-Poigar yang semakin memprihatinkan.

    Hal tersebut diungkapkan politisi Partai PDI Perjuangan ini saat diwawancarai oleh wartawan, di ruang kerjanya, Kamis (15/03) siang.

    Dikatakan personil Komisi III bidang pembangunan ini, perbaikan akses jalan tersebut untuk mendukung program pemerintah agar pelayanan menjadi baik.

    "Dalam rangka mendukung program pemerintah dan juga agar pelayanan menjadi bagus termasuk jalan, kalau boleh BPJN untuk memperhatikan akses jalan tersebut," paparnya.

    Lanjut, Tumiwa juga mengatakan bahwa anggaran untuk perbaikan akses jalan tersebut sudah tertata, tinggal proses pengerjaannya saja.

    "Kan, tahun ini anggaran sudah ada tinggal proses pengerjaanya kalau boleh dipercepatlah, mengingat beberapa waktu yang lalu curah hujan cukup tinggi, nah dampaknya banyak jalan yang berlubang-lubang, tingkat lakalantas meningkat dampak dari itu. Jadi, secepanya diperbaiki," tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tumiwa Desak BPJN Segera Lakukan Perbaikan Akses Jalan Manado-Amurang Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top