• Berita Terbaru

    March 16, 2018

    elnusanews/com , March 16, 2018

    Gubenur Olly Sebut Danau Tondano Sumber Kehidupan Masyarakat Sulut

    MINAHASA, Elnusanews – Dihadapan masyarakat Minahasa Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Olly Dondokambey SE mengatakan bahwa sesungguhnya Danau Tondano yang terletaak di Kabupaten Minahasa merupakan sumber kehidupan Masyarakat Sulut.

    “Danau Tondano adalah sumber kehidupan bagi rakyat Sulawesi Utara palagi yang ada di Kota Tondano. Saat ini Pemprov sulut sedang membangun bendungan kuwil, itu sumber airnya dari Danau Tondano.” Ujar Gubernur Olly saat memberikan sambutan di Peringatan Hari Rimbawan ke 35 tahun yang di gelar di lapangan God Bless Minahasa Tondano, Jumat 16/3/2018

    Lebih lanjut dikatakannya, Bisa kita bayangkan apabila danau Tondano ini airnya berkurang, secara otomatis perekonomian di Sulut akan drop, karena sumber ekonomi ada dari danau Tondano mengalir sampai ke kota Manado.

     “oleh sebab itu pentingnya kesadaran masrakta Minahasa untuk tetap menjaga air di danau tondano dengan melestarikan  alam, salah ssatunya menanam pohon.” Pungkasnya

    Di peringatan Hari Rimbawan ini, napak pula sejumlah peejabat pemprov, forkopimda sulut, para pejabat di pemeriintahan Kabupaten Minahasa serta forkopimda kabupaten Minahasa.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubenur Olly Sebut Danau Tondano Sumber Kehidupan Masyarakat Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top