• Berita Terbaru

    March 18, 2018

    elnusanews/com , March 18, 2018

    Gubernur Olly Ajak Jemaat GMIM Efrata Kalasey Jaga Persaudaraan

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey tak henti mengajak semua lapisan masyarakat yang ada di Sulut untuk terus menjaga persaudaraan agar selalu tercipta suasana damai di Sulut.

    Hal tersebut kembali diingatkan Gubernur kepada semua masyarakat saat menghadiri ibadah Dalam rangka HUT jemat GMIM Efrata Kalasey, Minggu (18/3/2018).

    Dikatakan Gubernur jalinan persaudaraan antar sesama masyarakat baik dalam berjemaat, bergereja, menjadi modal utama berjalannya roda pemerintahan daerah dan berimplikasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Sinergitas gereja dengan pemerintah dapat diperkuat dengan berbagai cara termasuk dengan berperan aktif dalam pembangunan demi tercapainya visi Sulawesi Utara.

    Setiap warga gereja senantiasa menjaga dinamika kehidupan kehidupan yang harmonis, rukun dan damai antar Jemaat, dan antar umat beragama serta memperkokoh sinergitas dengan pemerintah.

    Para pelayan Gereja juga diharapkan dapat memiliki kapabilitas, komitmen dan intgritas dalam melayani sehingga gereja dan jemaat dapat terus bertumbuh dewasa menyikapi segala bentuk gejolak kehidupan yang terjadi di daerah maupun negara.

    Disamping itu Gubernur berpesan Jemaat dapat senantiasa mendukung program pemerintah lewat doa dan partisipasi aktif dalam berbagai kebijakan dan program yang dijalankan, seperti contohnya pembangunan Ring Road III yang ada di seputaran wilayah Kalasey, mayarakat juga diminta mensukseskan bersama Pilkada kabupaten Minahasa agar terlaksana dengan baik dan menghasilkan pemimpin Minahasa sesuai pilihan rakyat.

    Pada kesempatan itu juga Gubernur memberikan sejumlah bantuan kepada panitia paskah. Turut hadir dalam ibadah Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh, pejabat eselon II Pemprov Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Ajak Jemaat GMIM Efrata Kalasey Jaga Persaudaraan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top