• Berita Terbaru

    March 16, 2018

    elnusanews/com , March 16, 2018

    Hanya di Minahasa Ibu-ibu Berseragam Kuning "Angkat 2 Jari"

    MINAHASA,Elnusanews - Menarik, Blusukan di lorong pasar (lopas) Tondano Selatan, calon Bupati Minahasa nomor urut 2, Ir. Royke O. Roring M.Si (ROR), semakin dicintai masyarakat Minahasa.
    Pasalnya, ROR yang kala itu tengah dikeremuni oleh warga sekitar untuk berjabat tangan dan menyampaikan harapan dan aspirasi mereka tiba-tiba diteriaki oleh sekumpulan ibu-ibu berseragam kuning yang sedang berada disalah satu rumah makan.
    Sontak ROR langsung menghampiri ibu-ibu tersebut. Menariknya ROR yang kala itu mengenakan kemeja putih sebagai ciri khasnya ketika berdiri diantara ibu-ibu tersebut terlihat sedikit kontras dengan warna kuning yang dipakai ibu-ibu tersebut.
    “Pak, marijo kwa bafoto dengan torang (ayo foto bersama kami)," ajak para ibu-ibu tersebut sembari memposisikan ROR ditengah-tengah mereka.
    Bahkan tidak tanggung-tanggung, para ibu-ibu tersebut tanpa komando mengangkat dua jari mereka yang merupakan simbol nomor urut ROR sebagai calon Bupati Kabupaten Minahasa.
    “Hal tersebut secara langsung menunjukan mereka mendukung ROR di Pilkada Minahasa”, ucap seorang pendukung yang ada dilokasi.
    Bahkan sosok ROR yang terbilang cukup berpaut usia jauh dengan kaum milenial (anak muda), terpantau media ini telah berhasil menyentuh hati para anak muda Minahasa, buktinya sekumpulan anak muda Tondano Selatan berseragam hitam yang menamakan diri “Ombong CS”, terlihat mengawal ROR dari awal hingga akhir kegiatan.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hanya di Minahasa Ibu-ibu Berseragam Kuning "Angkat 2 Jari" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top