• Berita Terbaru

    March 05, 2018

    elnusanews/com , March 05, 2018

    Lagi, OD-SK Ingatkan Soal Kebersihan Kantor SKPD

    SULUT,Elnusanews - Kembali lagi, Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengingatkan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemprov Sulut terkait dengan kebersihan lingkungan kantor.

    "Saya (Olly) ingatkan kembali mari sama-sama kita bersih dulu di lingkungan kita. Kalau lingkungan kerja kita sudah bersih pasti hawa kerja kita akan lebih baik," kata Gubernur Olly dalam sambutannya pada Apel Kerja Bulan Maret, bertempat di ruang Mapalus kantor Gubernur Sulut, Senin (5/3/2018) pagi tadi.

    Lanjut Gubernur Olly membersihkan ruangan sebaiknya mulai dari ruangan pejabat eselon II,III, IV sampai dengan ruangan staf mari sama-sama kita membersihkan.

    "Kalau hal-hal tersebut sudah kita lakukan, saya kira bapak-ibu akan bekerja lebih baik dengan hasil yang lebih sempurna, karena kalau sudah tak bersih lingkungan kerja kita pasti so malas torang masuk kantor," ungkapnya.

    Gubernur Olly juga meminta kepada Kepala SKPD untuk jangan takut memberitahukan kepada jajarannya soal kebersihan ruangan kantor.

    "Karena kebersihan itu sangat penting bagi kita semua terlebih kepada SKPD tersebut," pintahnya.

    Akhiri sambutan Gubernur Olly itu pun mengucapkan banyak terimakasih kepada jajarannya karena pencapaian-pencapaian yang sudah dilakukan selama dua tahun ini.

    "Memang ada catatan-catatan dari KPK yang kita harus kita perbaiki, saya kira sama-sama kita harus perbaiki agar supaya kinerja dan prestasi kerja kita dapat dinilai dengan baik oleh semua. Kalau saya yang menilai tidak apa-apa, tapi kalau yang dinilai dari instansi-intansi lain, dan langsung adakan suatu tindakan, nah itu bahaya bagi kita semua. Saya kira inilah yang menjadi tekat kita, kita bekerja dan kita harus lakukan itu," pungkas orang nomor satu Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lagi, OD-SK Ingatkan Soal Kebersihan Kantor SKPD Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top