• Berita Terbaru

    March 12, 2018

    Elnusa News , March 12, 2018

    Lantik Sekda Mitra, Plt Kandoli Minta Kawal Audit BPK

    Proses Pelantikan Sekdakab Mitra.
    SULUT,Elnusanews - Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama Sekdakab Minahasa Tenggara (Mitra) Robby Ngongoloy dipimpin langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli bertempat di ruang CJ. Rantung Kantor Gubernur Sulut, Senin (12/3/2018) sore tadi.

    Dalam arahanya Plt Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronald Kandoli mengingatkan kepada Sekdakab yang baru di definif (Robby Ngongoloy) untuk mengawal langsung Tim Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Sulut dalam melakukan pemeriksaan terkait pengelolaan keuangan yang ada di Pemkab Mitra.

    "Saat ini tim BPK sedang melakukan pemeriksaan di Pemkab Mitra. Saya minta kepada Sekdakab Definif untuk mengawal dan membantu serta mempermudah semua pemeriksaan agar prosesnya berjalan sesuai aturan yang ada," pintahnya.

    Tak lupa juga Kandoli berharap dengan adanya Sekdakab Definif ini roda pemerintahan yang ada di Pemka Mitra sudah bisa berjalan dengan baik sesuai aturan mekanisme yang ada.

    Ia menyebutkan dengan adanya Sekdakab Definif kerjasama tim bisa berjalan dengan baik antara pejabat eselon II, III dan IV baik demi terwujudnya Minahasa yang sejahtera.

    Kedepan kata Kandoli kita dihadapan pada pelaksana pilkada 2018. "Untuk itu dirinya mengharapkan kepada SKPD yang ada di Kabupaten Mitra untuk menjaga netralitas dalam pilkada Mitra Juni mendatang," pungkasnya.

    Turut hadir dalam pelantikan tersebut Asisten I Setdaprov Sulut, Pejabat Eselon II Pemprov Sulut serta para pejabat Pemkab Mitra.

    (ROKER)





    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lantik Sekda Mitra, Plt Kandoli Minta Kawal Audit BPK Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top