• Berita Terbaru

    March 16, 2018

    elnusanews/com , March 16, 2018

    Lomba Pacuan Kuda, "PASKAH NASIONAL 2018" Bakal Spektakuler


    SULUT,Elnusanews - Pelaksanaan kejuaraan Pacuan Kuda, Roda Sapi dan Bendi "Paskah Nasional 2018" yang dilaksanakan Pengurus Provinsi Pordasi Sulawesi Utara bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bakal spektakuler.

    Kejuaraan ini dilaksanakan di Gelanggang Pacuan Kuda Maesa Tompasa pada hari Sabtu ini (17/3/2018), dengan menglombakan sebanyak sebelas kelas dengan jumlah peserta hampir seratus peserta dan akan disaksikan ribuan penonton dari provinsi sulawesi utara maupun dari luar daerah.

    Terkait kesiapan pelaksanaan kejuaraan ini, panitia pelaksana yang dipimpin langsung Ketua James Waani dan didampingi Bendahara Vicky Kainage pada hari Jumat ini (16/3/2018) melakukan pengecekan track dan fasilitas pendukung dan menurut mereka berdua bahwa kesiapan semuanya sudah mantap dan siap untuk dilaksanakan kejuaraaan pacuan kuda.

    Dalam kesempatan itu, James Waani yang juga sebagai ketua Harian Pengurus Provinsi Pordasi Sulawesi Utara menyatakan bahwa kejuaraan Pacuan ini bakal menjadi spektakuker dan terheboh serta ajang adu gengsi dari pemilik stabel karena mereka akan menurunkan kuda kuda dan joki terbaik yang sudah memiliki prestasi baik di daerah maupun Nasional.

    "Persaingan dari masing masing pemilik stable tidak dapat dielakkan karena semuanya menurunkan kuda kuda dan joki terbaik bahkan ada yang telah beberapa kali meraih prestasi baik di tingkat Provinsi maupun Nasional," ungkapnya.

    "Apalagi lomba tersebut memperebutkan Piala Gubernur dan Wakil Gubernur serta hadiah yang sangat menggiurkan dan akan disaksikan oleh Ketua Umun Pengurus Pusat Pordasi H. Mohammad Chaidir Saddaq, MBA dan undangan lainnya serta ribuan penonton, tentunya akan menjadi pemicu dari para pemilik stable untuk menjadi pemenang," tambah Vicky Kainage.

    Pelaksanaan Kejuaraan Pacuan Kuda, Roda Sapi dan Bendi ini, dirangkaikan juga dengan Pelantikan Pengurus Provinsi Pordasi Sulawesi Utara dan akan dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Pordasi H. Mohammad Chaidir Saddaq, MBA dan  rencananya akan dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomba Pacuan Kuda, "PASKAH NASIONAL 2018" Bakal Spektakuler Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top