• Berita Terbaru

    March 17, 2018

    elnusanews/com , March 17, 2018

    OD-SK Minta Maaf Saat Tatap Muka Dengan Warga Desa Tolok

    MINAHASA,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey bersama Wagub Steven Kandouw (OD-SK) Sabtu (17/3/2018) menghadiri perayaan HUT ke 6 desa Tolok 1 Kecamatan Tompaso Kabupaten Minahasa.

    Dalam sambutan Gubernur Olly menyampaikan permohonan maaf karena sejak kami (OD-SK) dilantik baru saat ini berkesempatan hadir bersama-sama masyarakat Desa Tolok I dalam acara HUT ke 6 saat ini.

    "Saya (Olly Dondokambey) dan pak Steven Kandouw mohon maaf, karena baru saat ini bertatap muka dengan masyarakat Desa Tolok I dan Tolok raya," kata Gubernur Olly.

    Lanjut Gubernur Olly pun mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Desa Tolok yang telah mengambil bagian dalam membangun Kabupaten Minahasa sehingga banyak kemajuan yang bisa dicapai.

    Selain itu Gubernur Olly juga menyampaikan kepada masyarakat desa Tolok untuk mensukseskan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah Kabupaten Minahasa dengan menjadi masyarakat yang baik, menggunakan hak pilih dengan cerdas dan bijak.

    "Terus jaga keharmonisan bersama agar tidak ada gesekan dalam masyarakat," tandas Gubernur Olly.

    Pada kesempatan tersebut Gubernur memberikan bantuan untuk pembelian tanah rencana pembangunan kantor Desa dan bantuan untuk pembangunan balai Desa.

    Sementara itu Ketua Panitia HUT ke 6 Desa Tolok I, Mecky Onibala dalam sambutannya memgucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK) dan jajaran pejabat eselon II Pemprov Sulut yang sudah hadir pada HUT Desa Tolok I.

    "Dengan berbagai kesibukannya seorang pak Gubernur dan Wakil Gubernur dalam tugas menjalankan roda pemerintah bisa berkesempatan hadir pada acara HUT Desa kami, Sekali lagi saya atas warga Desa Tolok I dan Tolok raya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut yang sudah berkesempatan hadir bersama-sama masyarakat disini," pungkas Mecky Onibala.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Minta Maaf Saat Tatap Muka Dengan Warga Desa Tolok Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top