• Berita Terbaru

    March 17, 2018

    elnusanews/com March 17, 2018

    Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Syukur Diakhir Masa Jabatan JWS Sebagai Bupati

    Foto : Foto Bersama JWS bersama jajaran pemkab
    MINAHASA, Elnusanews - Jumat 16 Maret 2018 kemarin, adalah hari terakhir Jantje Wowiling Sajow (JWS) memimpin Kabupaten Minahasa sebagai Bupati.

    Hari ini, Sabtu (17/3/2018), Kabupaten Minahasa akan berganti tampuk kepemimpinan dari JWS ke Royke Mewoh, sebagai penjabat Bupati Minahasa selama 7 Bulan lamanya.

    Guna mengucap syukur atas kepemimpinan JWS selama 5 tahun menahkodai Kabupaten Minahasa, maka di hari Jumat kemarin, Pemkab Minahasa menggelar Ibadah Syukur bertempat di taman God Bless Minahasa.
    Foto : Pdt Arina
    Ibadah syukur yang dipimpin oleh Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina Sth ini dihadiri oleh seluruh pejabat di jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, camat, hukum tua, serta para tamu dan undangan lainnya.

    ” Jabatan yang diberikan kepada kita hanyalah bersifat periodic, untuk itu satu hal penting yang harus saya katakan bahwa keluarga Sajow-Singkoh haruslah selalu mengucap syukur kepada Tuhan,” kata Pendeta Hein Arina, saat menyampaikan khotbahnya.

    Penampilan tarian Maengket serta persembahan lagu rohani dari Minahasa Regency Choir, membuat ibadah syukur berlangsung lebih hikmat.
    Foto : penandatanganan projek oleh JWS
    Usai ibadah dilanjutkan dengan kegiatan peresmian sejumlah proyek, termasuk persemian taman God Bless Minahasa dilapangan Samratulangi Tondano, Benteng Moraya, jembatan broad walk, gedung Tenis Indoor II, trotoar dan sejumlah proyek lainnya.

    Selain itu, dalam kegiatan ini turut dilaksanakan penandatanganan MOU antara Pemkab Minahasa dengan PT Tolour Minawanua Makmur tentang sewa tanah dan Bangunan Pemkab Minahasa (Benteng Moraya)
    Foto : penyerahan bonus pada atlet
    Penyerahan Bonus atlet Kabupaten Minahasa kepada atlet peraih medali emas, perak dan perunggu pada pekan olahraga Provinsi Sulut ke-IX, yang berlangsung di Kabupaten Minahasa.

    Bupati JWS saat menyampaikan sambutannya mengungkapkan terima kasih atas dukungan serta kerjasama dari seluruh jajarannya, selama dirinya memimpin Kabupaten Minahasa.
    Foto : sambutan JWS
    ” Terima kasih untuk seluruh jajaran dan jika ada kesalahan, sebagai manusia biasa saya memohon maaf,” singkatnya.

    (Jonly Bams/ADV)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkab Minahasa Gelar Ibadah Syukur Diakhir Masa Jabatan JWS Sebagai Bupati Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top