• Berita Terbaru

    March 18, 2018

    elnusanews/com , March 18, 2018

    Luar Biasa! Relawan Terbesar, RR-RD "Puji" BASOKA

    MINAHASA,Elnusanews - Relawan Barisan Steven  Octavianus Kandouw (BASOKA) sangat luar biasa, dan paling terbesar selama ini, setiap saya (RD) bertatap muka dengan relawan RR-RD lainnya, relawan inilah yang paling terbanyak yang hadir pada saat ini.
    Hal ini dikatakan langsung oleh calon wakil bupati Robby Dondokambey yang berpasangan dengan calon bupati minahasa Royke Roring, saat dirinya melantik relawan Barisan Steven Octavianus Kandouw (BASOKA) bertempat di Base Camp Tondano, Sabtu (17/3/2018) malam.
    "Saya (RD) sangat-sangat meng-apresiasi kepada teman-teman BASOKA, yang begitu banyak hadir pada malam ini. Kalian semua (BASOKA) sungguh luar biasa mendukung paslon kami (RR-RD). Dari relawan-relawan yang kami lantik selama ini, hanya relawan BASOKA-lah yang paling terbesar dan terbanyak," kata RD dihadapan seribu-an relawan yang hadir termasuk Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw.
    Sementara itu salah satu Pengurus Relawan BASOKA, Joudi Wagey menyebutkan relawan BASOKA ini sudah tersebar di seluruh kecamatan yang ada di kabupaten minahasa.
    "Relawan BASOKA telah membuat struktur dari kecamatan, kelurahan hingga ke tingkat desa, karena demi untuk pemenangan paslon RR-RD periode 2018-2023," tandas Apia sapaan akrabnya kepada media.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Luar Biasa! Relawan Terbesar, RR-RD "Puji" BASOKA Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top