• Berita Terbaru

    March 15, 2018

    Elnusanews March 15, 2018

    Pemkot Tomohon “Genjot” Kedaulatan Pangan


    TOMOHON, Elnusanews - Guna mempercepat terwujudnya kedaulatan pangan, Pemerintah Kota Tomohon, melalui Dinas Pertanian dan Perikanan menggelar sosialisasi, Kamis 15/3/2018.

    Sisialisasi digelar di Aula Dinas Pertanian dan Perternakan Kota Tomohon dengan tema Meningkatkan Kesejahteraan Petani ini di buka oleh Walikota Jimmy F Eman SE Ak.

    Dalam sambutanya, Walikota Eman mengatakan melalui kegiatan ini dapat terbangun komitmen pengembangan komoditas tanaman pangan, hortikultura, perkebunan, peternakan dan perikanan berdasarkan potensi pengembangan di masing-masing kecamatan.

    “Sehingga yang diharapkan, Kegiatan ini dapat menghasilkan kiat-kiat untuk percepatan pencapaian target-target yang disepakati bersama guna mendukung terwujudnya kedaulatan pangan.” Tungkasnya.

    Sementara di awal kegiatan, Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon dalam laporannya menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan ini yaitu, agar diperoleh keseragaman informasi serta pemahaman dan kesepakatan bersama dalam pelaksanaan program Dinas pertanian dan Perikanan Kota Tomohon.

    Sosialisasi/pemantapan ini turut dihadiri Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Jubert Nixon Purnama, S.Th., Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit, SH. MH., Wakapolres Tomohon Kompol. Joice Wowor, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Tomohon, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc., Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Ir. Vonny Pontoh, MBA., Para Kepala Perangkat Daerah terkait dan para utusan dari Perangkat Daerah.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pemkot Tomohon “Genjot” Kedaulatan Pangan Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top