• Berita Terbaru

    March 15, 2018

    elnusanews/com March 15, 2018

    PKL Berkeliaran Di Samping Jalan Raya Zero Point

    MINUT, Elnusanews -- Akses Jalan raya zero point Minut yang tepatnya di perempatan jalan Soekarno adalah merupakan jalur tercepat bagi kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 untuk menuju ke arah Manado, namun lokasi tersebut saat ini ketika kita melewatinya akan nampak suatu pemandangan yang mengejutkan. Pasalnya akses jalan yang baru saja diresmikan dan menghias 2 tahun kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppi Lengkong (VAP-JO), kini dimanfaatkan oleh Pedagang Kaki Lima (PKL) dalam menjajakan usaha mereka seperti, buah-buahan, sayur, makanan, cemilan, rokok, pulsa, dan lainya.

    Akan Hal itu Sekretaris Daerah (Sekda) Minut, Ir Jemmy Kuhu MA kepada sejumlah wartawan mengatakan, akan segera mengambil tindakan untuk melakukan penertiban.
    " Lokasi tersebut sudah terlihat semrawut, sudah banyak ditempati pedagang dan ini akan kita tata lagi," tegas Kuhu.

    Lanjutnya, tekhnis penataan tersebut sudah dikonsultasikan dengan Kasat Satpol PP Minut. karena, tugas dari Satpol PP adalah untuk mengamankan peraturan daerah dan juga menjaga ketertiban kawasan yang dikelolah oleh pemerintah daerah.

    " Sudah dibahas bersama Kasat Pol PP, dan tinggal menunggu kapan dilakukan penertiban dilokasi tersebut," ujar Kuhu

    Diketahui kawasan Tugu Zero Point saat ini telah menjadi lokasi wisata dan juga tempat refresing warga disaat waktu sore hari. Sebab, di kawasan ini menyediakan tempat bermain untuk anak-anak dan juga fasilitas olahraga untuk warga. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PKL Berkeliaran Di Samping Jalan Raya Zero Point Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top