• Berita Terbaru

    March 15, 2018

    elnusanews/com , March 15, 2018

    Visi Misi Jelas, Warga JaTon "Salam 2 Jari"

    MINAHASA,Elnusanews - Pada Agenda kampanye Dialogis/Terbatas dari Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Royke Octavianus Roring dan Robby Dondokambey, di Kampung Jawa Tondano. Kamis (15/3/2018) Terlihat ratusan Masyarakat di lokasi sangat antusias mendengarkan visi-misi  dari pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Nomor Urut 2.

    Sebagai birokrat berpengalaman, semua pertanyaan warga ditanggapi ROR – RD dengan sangat jelas.

    Sejumlah warga mengaku sangat puas dengan penjelasan visi dan misi yang dipaparkan ROR-RD.

    Menurut mereka, semua yang tertuang dalam visi dan misi yang dijabarkan dalam 22 program prioritas sangat bersentuhan dengan kepentingan masyarakat.

    Usai kampanye ROR-RD menyapa masyarakat di Kampung Jawa Tondano, Antusias masyarakat terlihat saat bersalaman bersama ROR-RD di sepanjang jalan Kampung Jawa Tondano.

    Sebelumnya, ROR bersama tim menyapa warga Tonsea Lama dan Kembuan. pasangan calon nomor 2 ini mendapat sambutan hangat dari warga,  ROR - RD juga terlihat berbaur dan berdialog bersama masyarakat untuk Minahasa yang semakin Hebat, masyarakat juga berjabat tangan bersama ROR-RD disepanjang jalan Tonsea Lama ke kembuan, terlihat juga ada yang mengabadikan momen tersebut lewat foto selfie.

    Adapun Kampanye Dialog terbatas itu dihadiri oleh ketua DPRD Minahasa James Rawung, Anggota DPRD Jein Mumek dan anggota DPRD Minahasa, tokoh masyarakat dan tokoh agama, dan imam masjid.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Visi Misi Jelas, Warga JaTon "Salam 2 Jari" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top