• Berita Terbaru

    March 01, 2018

    Elnusanews March 01, 2018

    Wakili Bupati Minahasa, Siagian Terima Kunker DPRD Kabupaten Boven Digoel


    MINAHASA, Elnusanews - Kunjungan Kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boven Digoel Provinsi Papua di Kabupaten Minahasa, siang tadi di Kabupaten Minahasa, kamis 1/3 diterima oleh Bupati Minahasa di wakili oleh Asisten perekonomian dan pembangunan Dr. Wilford Siagian, MA. 

    Kedatangan anggota rombongan legislatif diketuai oleh wakil ketua II DPRD Kabupaten Boven Digoel Julius Hukubun.

    Dikesempatan itupula Hukubun menjelaskan maksud dan tujuan dirinya dan rombongan di Kabupaten Minahasa yakni yang paling utama adalah silaturahmi dan mengenal budaya dan perikanan di Minahasa. 

    “Adapun harapan kami kiranya mendapatkan tambahan pengetahuan di bidang perikanan dan kebudayaan yang ada di Minahasa guna meningkatkan kinerja di bidang tersebut.” Ujar Hukubun.

    Sementara Asisten perekonomian dan pembangunan Dr. Wilford Siagian, MA. mengatakan, sebuah kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Minahasa saat ini di kunjungi oleh para legislatif dari Boven Digoel.

    “Secara singkat terkait Kabupaten Minahasa, dimana Kabupaten ini, merupakan salah satu kabupten yang terbesar di Provinsi Sulut. Sehingga memiliki jumlah penduduk yang cukup banyak dan kondisi alam yang bagus serta memiliki begitu banyak objek wisata yang bagus untuk di kunjungi.” Jelas Sangian

    Dikesempatan ini juga Sangian menyampaikan perubahan serta perkembangan di bidang perekonimian.

    Sebagaimana maksud dan tujuan dari kunker para legislatif ini, terkait perikanan. Dikesempatan ini juga, Dinas Perikanan Kabupaten Minahasa, oleh Kepala Bidang Budi Daya Mario Palenewan, sedikit memaparkan tentang budidaya yang ada di Minahasa.

    Saat menierima para rombong legislatif ini, nampak  pula Kepala dinas sosial Royke Kaloh, SH.  Kepala bagian perekonomian dan SDA Minahasa.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Bupati Minahasa, Siagian Terima Kunker DPRD Kabupaten Boven Digoel Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top