• Berita Terbaru

    May 11, 2018

    elnusanews/com May 11, 2018

    Kabupaten/Kota Dapat Bantuan Keuangan Khusus dari Pemprov Sulut

    SULUT,Elnusanews - 15 kabupaten/kota yang ada di Sulawesi Utara (Sulut) Jumat (11/4/2018) menerima bantuan keuangan khusus pemerintah provinsi. Bantuan tersebut di serahkan langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey. Terlihat beberapa kepala daerah hadir. Seperti Walikota Bitung Max Lomban, Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepardjo, Penjabat Bupati Minahasa Roy Mewoh, Pelaksana tugas Bupati Talaud Petrus Tuange, Penjabat sementara Walikota Kotamobagu  M Rudy Mokoginta juga hadir dalam acara tersebut.

    Dalam acara, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang di dampingi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dan Sekretaris Provinsi Edwin Silangen mengungkapkan bahwa, hibah ini adalah prestasi dari olahraga. Karena itu, Olly mengajak agar menggiatkan kembali pekan olahraga  Provinsi Sulut.


    "Jadi dengan hibah ini, semua sarana dan prasarana olahraga memang harus ada. Karena kan sarana dan prasarana olahraga ini bukan hanya untuk tempat olahraga, namun bisa digunakan untuk banyak kegiatan lain. Seperti pada bulan Juli nanti, Sulut akan mengadakan Harganas yang otomatis akan membuat banyak masyarakat datang ke Sulut. Jadi sarana ini, kita juga bisa buat kegiatan," ucap Olly.

    Pemprov sangat serius dengan olahraga. Dan jelasnya, dengan diterima hibahnya ini. Maka daerah harus segera bergerak. Perencanaan tentang pembangunan sarana sudah bisa di laksanakan. Nanti di tahun kedepan Pemprov akan menyiapkan kembali dana untuk fasilitas infrastruktur olahraga. Olly juga menyebutkan, bahwa pemberian hibah ini bukan hanya olahraga namun juga untuk bidang kesehatan.


    "Jadi kita memberikan hibah ini untuk kesehatan juga. Hibah ini, kita berikan untuk rumah sakit di daerah Kotamobagu. Saya harap semua yang menerima hibah ini bisa digunakan dengan sebaik mungkin," kuncinya.

    (ADVETORIAL HUMAS PEMPROV SULUT)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kabupaten/Kota Dapat Bantuan Keuangan Khusus dari Pemprov Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top