• Berita Terbaru

    May 01, 2018

    Elnusa News , , May 01, 2018

    Luar Biasa! Asita Sulut Gandeng Pengusaha Jakarta Hadiri HUT Negeri Rurukan

    Foto Bersama Dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
    TOMOHON,Elnusanews - Luar biasa!!! Kemeriahan HUT Negeri Rurukan Ke-33 Kelurahan Rurukan I dan Ke-170 Kelurahan Rurukan, di Rurukan Tomohon (30/04/2018), dengan hadirnya sejumlah pengusaha dari Jakarta yang ikut meriahkan acara tersebut. Penyambutan dengan kabasaran dan pemasangan topi dan selendang bertuliskan Wanua Rurukan sangat mengesankan para turis yang sengaja dihadirkan oleh Asita Sulut untuk meresponse undangan panitia lewat Dinas Pariwisata Kota Tomohon.
    Suguhan budaya seperti tari-tarian dan kuliner khas Minahasa seperti kue cucur, pembuatan Gula Batu dan Saguer tidak akan terlupakan.

    Pengusaha asal Jakarta yang merupakan salah satu turis yang hadir pada saat itu Steven Irawan mengatakan dirinya sangat terkagum-kagum melihat apa yang disuguhkan oleh warga setempat.

    "Kedepan tentunya saya akan mengajak koleha-koleha saya untuk datang mengunjungi ke daerah Sulut. Karena, daerah ini sangat ramah dan keindahan alam Sulut serta keramahan-tamahan penduduk yang sungguh luar biasa," puji Irawan. Sembari menyebutkan bahwa dirinya sangat bangga bisa bertemu langsung dengan pemimpin daerah Sulut, bapak Gubernur Olly Dondokambey.

    Sementara Ketua Asita Sulut, Merry Karouwan mengatakan kami sangat bangga bisa mengambil bagian dalam kegiatan ini, dan dengan menghadirkan turis pada event ini.

    "Mewakili teman-teman Asita Sulut, saya  menyampaikan selamat HUT ke 170 dan HUT Negeri Rurukan Ke-33 Kelurahan Rurukan I Kota Tomohon," ungkap Merry Karouwan.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Luar Biasa! Asita Sulut Gandeng Pengusaha Jakarta Hadiri HUT Negeri Rurukan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top