• Berita Terbaru

    May 01, 2018

    elnusanews/com , May 01, 2018

    Warga Pineleng: RR-RD Paling Tepat Pimpin Minahasa

    MINAHASA,Elnusanews - Ratusan pendukung dan simpatisan di Kecamatan Pineleng sepakat memenangkan pasangan calon Royke Roring dan Robby Dondokambey dalam Pilkada Minahasa 27 Juni nanti. Hal itu disampaikan para pendukung dan simpatisan ketika calon Bupati, Royke Roring menghadiri peresmisn Sekretariat PDIP Ranting Desa Lota Pineleng, Selasa (1/5/2018) sore.

    Menurut Jemmy Tumangken dan Opit Lasut, masyarakat Pineleng, khususnya Desa Lota sangat cerdas melihat dan menilai pasangan calon yang benar-benar mampu mewujudkan masyarakat lebih maju dan sejahtera.

    "Pasangan nomor urut dua atau R3D adalah sosok paling tepat untuk memimpin Minahasa lima tahun kedepan," ungkap Lasut dan Tumangken. Sosok R3D merupakan birokrat senior dan berpengalaman.

    Opit Lasut yang juga mantan Kades Pineleng berpendapat untuk memenej Kabupaten Minahasa harus membutuhkan figur yang berpengalaman di pemerintahan.

    Sebelum menghadiri peresmian Sekretariat, calon Bupati Royke Roring menghadiri undangan di Desa Kali Selatan. Robby Matindas dan Musa Turang menyatakan dalam Pilkada nanti, pasangan R3D akan meraih suara terbanyak di Kali Raya.

    "So pasti R3D menang. Ya, diprediksi akan meraih suara diatas 62 persen. Coba lia jo tu panji-Panji partai pengusung yang dipasang di depan rumah. So pasti pilih R3D," tutur Robby Matindas.

    Turut mendampingi calon Bupati Royke Roring, Ketua DPC PDIP Minahasa, Jantje Wowiling Sajow, Jeane Mumek, Rommy Leke dan pengurus PAC PDIP Pineleng.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Pineleng: RR-RD Paling Tepat Pimpin Minahasa Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top