• Berita Terbaru

    August 05, 2019

    elnusanews/com , August 05, 2019

    Jadi Juara Pertama, Tim Bridge Raewaya Group Rebut Piala Utama

    SULUT,Elnusanews –  Event Manado Fiesta Bridge Tournament 2019 yang digagas oleh Joune Ganda,Ketua GABSI Sulut yang juga Owner Raewaya group, Sabtu(3/8/2019) resmi ditutup oleh Ketua Umum Manado Fiesta 2019 Coreta Lousie Kapoyos di Granpuri hotel Manado.

    Pada ajang yang digelar selama tiga hari tersebut, tim Raewaya group menjadi juara pertama dalam memperebutkan piala utama Manado fiesta Bridge tournament dan uang pembinaan sebesar Rp.24 juta.

    "Melihat komposisi dan kemampuan tim Raewaya,sejak awal saya optimis dapat meraih juara utama dan menyabet sejumlah kategori lainnya."ujar Owner Raewaya Group Joune Ganda,SE via telepon genggamnya.

    Menurut Joune,terlepas dari predikat juara yang diraih serta uang pembinaan yang dia berikan, namun yang paling penting dan strategis adalah ajang ini menjadi momentum penting bagi GABSI Sulut dalam memetahkan kekuatan dan mendapatkan bibit-bibit baru atlet Bridge untuk provinsi Sulut."Saya bangga dengan prestasi yang diraih oleh tim Raewaya dan berharap event ini akan lebih disempurnakan lagi pelaksanaanya."ujar Wakil Ketua PDI-P Sulut bidang ekonomi itu bernada optimis.

    Sementara itu, Ketum Manado Fiestas Coreta Kapoyos saat menutuo event ini, sangat mendukung penuh dan berterima kasih event ini turut meramaikan pelaksanaan Manado Fiesta 2019."Atas nama pemerintah Kota Manado saya menyampaikan penghargaan atas gagasan kejuaraan ini."kata Coreta sambil berharap agar GABSI Sulut terus melaksanakan event kejuraan seperti ini pada masa yang akan datang.

    Adapun tim Bridge Raewaya group yang berhasil menyabet piala bergilir Manado Fiesta 2019 dan uang pembinaan sebesar Rp.24 juta rupiah itu masing-masing Eddy Manoppo, Hengky Lasut, Hartke Tulenan, Bert Toar Polii, Cliff Tangkuman dan Mambu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jadi Juara Pertama, Tim Bridge Raewaya Group Rebut Piala Utama Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top