• Berita Terbaru

    August 04, 2019

    elnusanews/com , August 04, 2019

    Kel. Ganda Davega Didoakan Pendeta dan Jemaat GMIM Patmos Kaleosan

    SULUT,Elnusanews - Sosok pengusaha sukses Joune Ganda terus menunjukkan perhatiannya bagi persoalan sosial, olahraga dan kerohian khususnya di wilayah Kabupaten Minahasa Utara.

    Pantauan  media ini Pada Minggu (4/8/2019) pebinis sukses yang kini menjabat Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara dan ketua umum GABSI Sulut Joune Ganda dan istri tercinta Rizya Ganda Davega melaksanakan ibadah syukur bersama jemaat GMIM Padmos Kaleosan, Minahasa Utara (Minut).

    Dalam kesempatan itu, Joune Ganda dan Istri mendapat pelayanan dan doa khusus yakni tumpangan tangan pendeta Femmi Ticoalu serta sejumlah pekerja Gereja setempat.

    Bersamaan dengan ibadah tersebut Owner Raewaya Group itu menyerahkan piala dan uang pembinaan bagi pria kaum bapa Jemaat Patmos  pemenang lomba festival kesenian dan olahraga wilayah Kalawat II.
    "Terlepas dari urusan bisnis dan politik, sesungguhnya kesempatan dapat beribadah dan berbagi bersama saudara seiman di Kabupaten Minut adalah satu kerinduan yang telah lama saya mimpikan."ujar Ketua umum pelaksanaan Bulan Bung Karno 2019 untuk wilayah Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kel. Ganda Davega Didoakan Pendeta dan Jemaat GMIM Patmos Kaleosan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top