• Berita Terbaru

    August 07, 2019

    elnusanews/com , August 07, 2019

    Masuk Bursa Pilkada Minut, Popularitas JOUNE GANDA Terus Meroket

    SULUT,Elnusanews - Sejak masuk dalam struktur  DPD PDI-P Sulut sebagai wakil ketua bidang ekonomi,nama Joune Ganda,SE makin melejit."Saya masuk dunia politik dalam konteks memberi kontribusi bagi kemajuan daerah Sulut khususnya Kabupaten Minahasa Utara."ujar Joune Ganda kepada media ini.

    Dia menjelaskan, seiring dinamika politik jelang Pilkada 2020 mendatang yang didalamnya ada suksesi Pilkada Bupati Minut ,Joune mengatakan siap menjalankan perintah partai dan menjalankan amanat rakyat. "Untuk maju dalam pilkada Minut itu kerinduan saya,tapi untuk proses kearah itu sepenuhnya kewenangan dan ada mekanisme partai."kata Joune.

    Demikian halnya ketika awak media menanyakkan figur yang akan mendampinginya sebagai calon Wakil Bupati,Joune dengan tegas tidak berkapasitas untuk menentukkan. "Untuk sosok wakil yang akan dipasangkan dengan saya itu kewenangan partai melalui mekanisme,namun jika diperkenankan dan harus memilih maka saya akan pilih figur muda."ujar Owner Raewaya group sambil menegaskan akan tetap mamatuhi mekanisme partai.

    Sementara itu, pengamat Politik Pemerintahan di Sulut Taufik Tumbelaka menyatakan publik memberikan tanggapan dan sambutan yang sangat positif.
    "Kemunculan sosok JG secara cepat ini benar-benar membuat publik dan menjadi satu topik pemberitaan media massa."kata.

    Dia mengatakan, masuknya sosok JG kedalam formatur PDI-P Sulut seakan memperkuat dan warna baru performa baru dalam kanca perpolitikkan di Sulut."
    "Yang pasti masuknya JG dalam barisan petinggi PDI-P Sulut dengan posisi jabatan strategis merupakan posisi tepat sesuai dengan aspirasi masyarakat di Sulut khususnya untuk  kontestasi perpolitikkan tahun 2020 mendatang." tandas Taufik sambil menambahkan dukungan media massa saat ini, makin mempercepat popularitas Joune Ganda dalam segala lapisan masyarakat.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masuk Bursa Pilkada Minut, Popularitas JOUNE GANDA Terus Meroket Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top