• Berita Terbaru

    January 07, 2020

    elnusanews/com , January 07, 2020

    Ini Nama Pejabat yang Dikukuhkan dan Dilantik OD-SK

    SULUT,Elnusanews - Selasa 07 Januari 2020 bertempat di ruang Mapalus Kantor Gubernur, Gubernur Sulut Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw melantik dan mengambil sumpah sebanyak 199 PNS Pejabat Struktural dan 65 Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

    Dalam sambutannya, Wagub Kandouw meminta seluruh pejabat dan kepala sekolah yang baru dilantik untuk bekerja dengan penuh integritas. “Selamat bertugas kepada yang baru dilantik, dikukuhkan dan dipromosikan. Jabatan itu amanah dan mesti disyukuri. Jawab dengan integritas, loyalitas, dedikasi dan pengorbanan,” katanya.
    Wagub Kandouw juga meminta seluruh pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan produktivitas kerja. “Nda ada gigi satu, gigi dua atau gigi tiga. Harus langsung gigi lima,” tandasnya.
    Sementara kepada para kepala sekolah yang dilantik, Wagub Kandouw menuturkan komitmen Gubernur Olly Dondokambey untuk memajukan sektor pendidikan di Sulut dengan mengalokasikan anggaran pendidikan yang memadai. “Pemprov Sulut tetap mengalokasikan 20 persen APBD untuk pendidikan,” tandasnya.
    Lebih lanjut, Wagub Kandouw menyampaikan pesan Gubernur Sulut soal terbukanya kesempatan bagi seluruh generasi muda Sulut yang berminat mengikuti seleksi sekolah kedinasan bagi masyarakat Sulut, di antaranya IPDN, Akmil, Akpol dan sekolah kedinasan lainnya. “Pesan Pak Gubernur, ini harus kita sosialisasikan kepada seluruh masyarakat,” tutupnya dalam pelantikan turut dihadiri Sekprov Edwin Silangen dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

    Berikut nama nama Pejabat yang masuk dalam kabinet OD-SK tahun 2020 :


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Nama Pejabat yang Dikukuhkan dan Dilantik OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top