• Berita Terbaru

    January 06, 2020

    elnusanews/com January 06, 2020

    Kembali Dilanda Banjir Bandang, MJP Dorong Pemkab Sangihe Secepatnya Membuat Langkah Preventif


    DEPROV,Elnusanews -- Bencana banjir bandang yang memporakporandakan tiga desa di Kabupaten Sangihe, Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Jumat pekan lalu, mendapat perhatian serius dari DPRD Provinsi Sulut.

    Dikatakan anggota DPRD Melky Jakhin Pangemanan (MJP), Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) diminta agar secepatnya melakukan penanganan kepada para korban banjir bandang, sehingga hal yang sama tidak terulang lagi.

    "Diharapkan pemkab Sangihe harus secepatnya mencarikan solusi bersama karena kejadian ini sudah beberapa kali terjadi . Oleh karena itu harus ada langkah preventif tentunya lewat penganggaran dan juga kebijakan yang dibuat, supaya tidak merugikan masyarakat secara lebih luas," tukas MJP saat diwawancarai oleh wartawan, di ruang kerjanya, Senin (6/01/2020) pagi.

    Memang dikatakan politisi PSI ini, bencana tidak bisa diprediksi oleh manusia, itu sebabnya pemkab harus membuat sebuah kebijakan dalam rangka meminimalisir dampak dari bencana tersebut. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kembali Dilanda Banjir Bandang, MJP Dorong Pemkab Sangihe Secepatnya Membuat Langkah Preventif Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top