• Berita Terbaru

    April 09, 2015

    elnusanews/com April 09, 2015

    Wakili Gubernur, Palandung Hadiri Sosialisai Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu

    Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Provinsi Sulut Drs John H Palandung MSi mewakili Gubernur Sulut menghadiri acara sosialisasi kode etik penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2015
    SULUT,Elnusanews - Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Provinsi Sulut Drs John H Palandung MSi mewakili Gubernur Sulut menghadiri acara sosialisasi kode etik penyelenggaraan pemilihan umum tahun 2015, belum lama ini. Acara tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang A Lantai 4 Kantor Pusat Unsrat.


    Asisten mengatakan kegiatan ini merupakan momentum strategis sebagai wahana untuk menambah pengetahuan dan wawasan serta memperkuat komitmen bersama dalam mengawal suksesnya pelaksanaan Pemilukada di Sulut tahun 2015, ungkapnya.
    Dikatakan pula, Pemilukada rentan akan terjadi masalah dimana setiap tahapan penyelenggaraan pilkada berpotensi terjadi pelanggaran, ujarnya.
    “Penyelenggara Pemilukada harus bertindak hati-hati dan tidak boleh terlibat dalam kepentingan”, tandas Palandung.
    Asisten mengharapkan kegiatan ini memberikan pemahaman yang paripurna terhadap kemandirian, intergritas, dan kredibilitas penyelenggara pemilu dalam mengemban tugas dan tanggung jawab untuk menghasilkan proses demokrasi yang berjalan sesuai norma hukum dan etik, sehingga terwujud pilkada yang berintegritas. (roker)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Gubernur, Palandung Hadiri Sosialisai Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top