• Berita Terbaru

    March 10, 2018

    elnusanews/com , March 10, 2018

    Elektabilitas Makin Tinggi, R3D: Pendukung dan Simpatisan Jangan Berpuas Diri

    Paslon RR-RD.
    MINAHASA,Elnusanews - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023, Royke Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD) meminta kepada tim pemenangan, relawan serta partai pengusung dan pendukung untuk tidak berpuas diri dengan terus meningkatnya elektabilitas atau tingkat kepercayaan masyarakat kepada R3D.
    "Waktunya masih ada tiga (3) bulan lebih. Kita harus terus kerja keras, dan sampaikan program program dengan cara elegan dan santun, sehingga menarik simpati masyarakat lebih banyak. Ceritakan pengalaman pengalaman  RR-RD selama aktif di ASN. Sampaikan juga jabatan jabatan yang pernah diemban oleh RR-RD, sehingga masyarakat menilai dan mengatakan RR-RD sudah berpengalaman," beber Royke Roring kepada awak media belum lama ini.
    Lanjut RR didampingi RD menyebutkan soal pengelolaan pemerintahan tidak diragukan lagi.
    "Karena untuk memenej pemerintahan perlu sisi berpengalaman," ungkap Roy Roring.
    Mantan Plt Walikota Manado itu menambahkan  nasyarakat Minahasa sangat cerdas menilai sosok yang benar benar akan merealisasikan program program demi meningkatkan kesejahteraan masyakat Minahasa.
    "Meskipun baru satu bulan lebih pasangan RR RD melakukan sosialisasi dan pencitraan, tingkat elektabilitas setiap minggu menunjukkan kenaikan yang sangat signifikan," pungkas mantan Asisten III Setdaprov Sulut itu.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Elektabilitas Makin Tinggi, R3D: Pendukung dan Simpatisan Jangan Berpuas Diri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top