• Berita Terbaru

    March 09, 2018

    Elnusa News , March 09, 2018

    Heboh!! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Perkebunan Talikuran Desa Kinamang

    MINSEL,Elnusanews - Sesosok mayat berjenis kelamin Laki-laki, ditemukan dalam keadaan membengkak dilokasi perkebunan Talikuran Desa Kinamang Kecamatan Maesaan.

    Penemuan ini pertamakali ditemukan oleh Jerson Kaligis warga setempat saat sedang menyemprot Rumput dikebunnya pada, Jumat (9/3/2018). Menurut Jerson saat itu ia sedang melakukan penyemprotan rumput dikebunnya, lalu mencium aroma yang tidak sedap (Bau busuk).

    Karena penasaran, Ia pun bergegas mencari tahu dari mana sumber bau busuk itu berada. Setelah dicek, dirinya melihat sesosok mayat yang tergeletak didalam parit dalam keadaan membengkak dan seketika itu juga langsung memberitahukan kepada Pemdes dan diteruskan ke Polsek Tompasobaru," tuturnya.

    Kapolsek Tompasobaru AKP Verry Liwutang melalui Brigpol Alvian Umbas dan Aiptu Denny Lengkong, ketika dikonfirmasi dilokasi kejadian mengatakan saat ini pihaknya masih dalam proses penyelidikan penyebab kematiannya tersebut apakah ada unsur kekerasan didalamnya atau tidak. Sedangkan untuk identitas korban masih ditelusuri, tukasnya.

    Saat berita ini diturunkan Tim dari identifikasi Polres Minsel sedang menuju kelokasi untuk melakukan identifikasi mayat tersebut sementara Polsek Tompasobaru bersama dengan Pihak Koramil serta Pemerintah setempat dan Masyarakat sudah berada dilokasi kejadian.

    Adapun ciri-ciri mayat tersebut adalah memakai celana jeans warna biru sampai lutut kaki, kaos oblong warna biru, ada gumpalan darah dimulut, kedua kaki luka-luka, dan memakai cincin di jari manis tangan sebelah kiri.

    (Rela)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Heboh!! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Perkebunan Talikuran Desa Kinamang Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top