• Berita Terbaru

    March 09, 2018

    elnusanews/com , March 09, 2018

    Buka Rakor DPM-PTSP, Sekprov Harap Kab/Kota Tetap Bersinergi dengan Pemprov

    Sekprov Sulut Edwin Silangen Saat Bawakan Sambutan Pada Rakor DPM-PTSP Kabupaten Kota Se Sulut.
    SULUT,Elnusanews - Rapat Koordinasi (Rakor) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu Kabupaten Kota se Sulut resmi dibuka oleh Sekprov Sulut Edwin Silangen yang dihadiri oleh Kepala DPM-PTSP Sulut Hendry Kaitjili, perwakilan BI, Pengamat Ekonomi dan Pembangunan Charles Kepel, tiga staf khusus Gubernur Sulut, serta kepala Dinas PM-PTSP Kab/Kota, Jumat (9/3/2018) pagi tadi di salah satu hotel di Manado.

    Dalam arahanya Sekprov Sulut Edwin Silangen berharap kepada pemerintah Kabupaten Kota yang ada di daerah ini untuk tetap bersinergi dengan pemerintah provinsi maupun dengan pemerintah pusat agar bisa berjalan dengan baik sesuai mekanisme dan aturan yang ada.

    "Seperti, proses perijinan adalah suatu fungsi pemerintah yang bisa kita jalankan bersama baik level provinsi sampai tingkat Kabupaten Kota demi terwujudnya Sulut Hebat yang lebih sejahtera. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada 15 Kabupaten Kota yang sudah memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga di daerah ini," ungkapnya.

    Tak lupa juga Edwin Silangen berharap kepada 15 Kab/Kota untuk manfaatkan aplikasi aplikasi teknologi yang dimonitori langsung oleh pihak KPK.

    "Karena aplikasi yang berbasis teknologi itu penting dalam mewujudkan program pemerintah pusat hingga ke tingkat daerah Kab/Kota," harapnya.

    Sebelumnya, Plt Kepala DPM-PTSP Daerah Sulut Hendry Kaitjili dalam laporannya mengatakan maksud dan tujuan Rakor ini untuk membahas program yang terjadi pada tahun sebelumnya serta di tantangan dan masalah program tahun 2018 ini.

    "Rakor ini sebagai bentuk sinergitas penyelenggaraan antara Kabupaten Kota dalam pembangunan demi terwujudnya Sulut Hebat dan Semakin Hebat. Intinya tanpa kita bersinergis tak bisa meraih keberhasilan," pungkasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Buka Rakor DPM-PTSP, Sekprov Harap Kab/Kota Tetap Bersinergi dengan Pemprov Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top