• Berita Terbaru

    March 02, 2018

    Raka Kasim March 02, 2018

    Ikuti Kampanye DP-AL, Suyati: Kalau Bukan Depri-Amin, Siapa Lagi?


    BOLMUT, Elnusanews – Kampanye dialogis pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Depri Pontoh dan Amin Lasena di dapil I (Bintauna dan Sangkub)  Desa Pangkusa yang dilaksanakan pada Kamis (01/03/2018) siang tadi dihadiri ratusan pendukung militan. selain ingin mendengarkan visi dan misi secara lebih mendalam, Kedatangan ratusan massa ini juga ingin memberikan dukungan serta pembuktian bahwa masyarakat Desa Pangkusa dan Suka Makmur akan memberikan dukungan bagi pasangan yang mengusung slogan Ideal ini pada Pemilukada 2018 nanti.

    Salah seorang tokoh perempuan Desa Pangkusa Erna Suyati mengatakan bahwa hanya pada pasangan ini harapan masyarakat Bolmut khususnya di Desa Pangkusa dapat digantungkan. “Kalau bukan pada pasangan Depri-Amin, siapa lagi yang harus kami pilih??, hanya pada pasangan ini harapan kami warga Bolmut khususnya yang berada di Desa Pangkusa ini dapat diwujudkan. Bukan hanya janji tanpa bukti, tetapi Depri telah memberikan bukti pemerataan pembangunan di wilayah Bolaang Mongondow Utara ini,” ujarnya.

    Suyati menambahkan bahwa kepemimpinan Depri Pontoh di Bolaang Mongondow Utara telah membawa banyak perubahan positif bagi masyarakat yang tinggal di Desa Pangkusa dan Suka Makmur ini. “Sebelum kepemimpinan Depri Pontoh di Bolaang Mongondow Utara, akses jalan ke Desa Pangkusa dan Suka Makmur ini masih sangat sulit untuk dilalui, tetapi setelah Beliau (Depri) menjadi Bupati pada periode pertama ini, jalanan ke desa Pangkusa ini mulai diperbaiki dan dibangun. Selain itu, banyak sekali bantuan-bantuan pertanian yang disalurkan bagi masyarakat Pangkusa dan Suka Makmur ini, mulai dari pupuk, bibit sampai alat-alat pertanian. Hal inilah yang lebih menguatkan kami masyarakat untuk memenangkan pasangan DP-AL ini ke periode selanjutnya,” jelasnya.

    Senada dengan itu, Azis Modanggu juga mengatakan bahwa dirinya beserta masyarakat Pangkusa lainnya telah menjatuhkan pilihan kepada pasangan DP-AL karena pasangan ini datang bukan hanya menawarkan janji tetapi telah memberi bukti. “Kepemimpinan Depri Pontoh pada periode ini (2013-2018) telah meletakkan pondasi pembangunan dengan baik. Sekarang ini tinggal bagaimana melanjutkannya, mulai dari jalan, serta bantuan-bantuan di bidang pertanian. Hal ini yang menjadi dasar saya dan teman-teman warga lainnya untuk memenangkan pasangan DP-AL ini. Harapan kami, kedepannya pembangunan di wilayah Bolmut ini dapat dilanjutkan kearah yang lebih baik lagi,” terangnya.
    Melihat antusiasme warga yang mengikuti kampanye dialogis ini, Depri Pontoh mengaku haru serta berjanji bahwa keberlanjutan dari pembangunan ini akan dimaksimalkan. “Antusiasme masyarakat pada kampanye ini seperti memberi mandat kepada kami pasangan DP-AL agar kedepannya lebih meningkatkan pembangunan yang ada. Kalau pada periode pertama ini pemerintah masih disibukkan dengan PR menyelesaikan pembangunan Infrastruktur perkantoran, kedepannya kami akan lebih leluasa untuk fokus pada pembangunan bidang-bidang lain seperti infrastruktur sarana transportasi, pertanian, kelautan, pendidikan serta kesehatan, ini akan sangat mungkin dilaksanakan karena bangunan perkantoran sebagian besarnya telah selesai dibangun. Tinggal ada dua lagi bangunan yang harus diselesaikan, selanjutnya, sector-sektor vital  masyarakat akan kami tingkatkan,” terang Calon yang terkenal ramah dengan senyumnya yang khas ini. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ikuti Kampanye DP-AL, Suyati: Kalau Bukan Depri-Amin, Siapa Lagi? Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top