• Berita Terbaru

    March 02, 2018

    Raka Kasim March 02, 2018

    Hadiri Kampanye di Sidodadi, Alam Restui Kemenangan DP-Al


    BOLMUT, Elnusanews – Kejadian menarik terjadi saat pelaksanaan kampanye dialogis pasangan Depri Pontoh dan Amin Lasena (DP-AL) yang bertempat di Desa Sidodadi pada Kamis (01/03/2018) pagi tadi. betapa tidak, di sela-sela kampanye sedang berlangsung, sekolompok pemuda tiba-tiba datang dengan membawa pisang bertandan dua. Hal ini sontak membuat riuh suasana pelaksanaan kampanye pasangan yang mendapatkan nomor urut dua pada pemilukada 2018 ini.

    “Mungkin ini pertanda bahwa alam merestui pasangan nomor urut dua akan keluar sebagai pemenang Pemilukada di Bolmut ini,” teriak para pendukung ini sewaktu membawa pisang bertandan dua ini.

    Melihat hal tersebut, massa yang sedang berkumpul di tempat kampanye langsung berkerumun sembari mengabadikan gambar mereka di dekat pisang bertandan dua tersebut. Salah seorang warga Sidodadi Sukur yang hadir pada acara kampanye ini berharap agar fenomena ini menjadi pertanda baik bagi pasangan DP-AL pada Pemilukada mendatang. “Semoga Pisang Bertandan Dua ini menjadi pertanda baik bagi pasangan Depri-Amin sehingga bisa beroleh kemenangan pada Pemilukada nanti. Sebagai warga, kami berharap agar pasangan ini keluar sebagai pemenang karena Depri Pontoh datang bukan sekedar menabur janji melainkan telah memberikan bukti nyata,” ujarnya.

    Senada dengan itu, salah seorang tokoh masyarakat Desa Sidodadi Kasimun mengatakan bahwa keberhasilan Depri Pontoh pada periode pertama kepemimpinannya sebagai Bupati telah mendorong dirinya untuk mengambil bagian dalam pemenangan pasangan yang memiliki slogan ‘Ideal’ ini. “Kalau sebelum kepemimpinan Depri Pontoh sebagai Bupati kami harus memutar dan menempuh jarak 14 KM untuk sampai ke Desa Pangkusa, maka setelah kepemimpinannya infrastruktur jalan ini dibuat sehingga jarak jalan ke pangkusa tinggal menjadi 4 KM saja. Kami ingin pembangunan-pembangunan ini berlanjut ditangan dingin Depri Pontoh,” terangnya.

    Melihat antusias dan semangat masyarakat ini, Depri Pontoh dalam penyampaiannya berjanji akan lebih meningkatkan pembangunan infrastruktur penunjang pertanian, objek wisata serta  telekomunikasi. “Kedepannya pembangunan jalan dan gorong-gorong harus ditingkatkan lagi. selain itu, pembangunan sarana penunjang objek wisata juga harus dimaksimalkan lagi apalagi di Desa Sidodadi ini kita kenal memiliki air terjun yang dapat kita kembangkan kedepan nanti disamping budaya-budaya masyarakatnya yang tetap harus kita pelihara. Untuk menunjang hal tersebut, Saya juga telah merencanakan pembangunan pemancar telekomunikasi di sini, hal ini juga saya telah komunikasikan dengan salah satu perusahaan telekomunikasi dan mereka telah mengatakan kesiapan dalam mewujudkannya,” terang kandidat yang diberi gelar Mr. Smile oleh pendukungnya ini. (AK)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hadiri Kampanye di Sidodadi, Alam Restui Kemenangan DP-Al Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top